IMG-20240501-WA0019

Peduli Sesama, PP Panai Hulu Berbagi Tali Asih pada Korban Kebakaran

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Warga Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Panai Hulu, tak henti-hentinya berbagi pada sesama. Kali ini PP berbagi pada warga yang ditimpa musibah rumahnya terbakar di Dusun III Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara pada Jumat (4/11/2022) lalu.

IMG-20240227-124711

Warga PP dari PAC PP Se Kecamatan Panai Hulu dibawah Komando Ketua PAC PP Kecamatan Panai Hulu, Mbelin Juahta Tarigan ini tetap bersemangat di sore hari dengan cuaca yang kurang mendukung, disertai hujan, Rabu (16/11/2022).

Mereka mendatangi rumah Tambunan yang menjadi korban kebakaran membawa bantuan yang terkumpul dari para kader PP Panai Hulu. Kedatangan mereka juga sekaligus memberikan semangat dan tanda kepedulian terhadap sesama.

Mbelin Juahta Tarigan, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Fraksi Golkar tersebut didampingi Sekjen Ranting Desa Sei Sentosa, Suroto, memberikan bantuan berupa uang hasil open donasi kader PP Kecamatan Panai Hulu.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, kepada seluruh kader PP Se Kecamatan Panai Hulu yang menyisihkan rezekinya membantu warga yang ditimpa musibah, beberapa waktu lalu. 

Mbelin Juahta Tarigan yang akrab dengan sebutan Bung Juah ini sangat dikenal rendah hati dengan pribadi yang sederhana dan tidak pernah membedakan satu dengan yang lain.

“Semoga kebersamaan ini tetap terjalin antara satu dengan yang lain. Mari Bersatu, Sebelum Tersapu,” sebutnya.

Sementara Tambunan, warga yang ditimpa musibah merasa terharu dan mengucapkan berterima kasih, atas kedatangan Mbelin Juahta Tarigan serta rekan PP. “Semoga Tuhan memberkati kita semua,” katanya. (Kholik)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *