Pencurian Sawit Marak, Kapolres Rokan Hilir Kumpulkan Manajemen PKS

IMG-20240409-WA0076

Rokan Hilir, TRIBRATA TV

Kapolres Rokan Hilir, Riau, AKBP Nurhadi Ismanto menggelar rapat koordinasi bersama manajemen pabrik kelapa sawit (PKS) Se-Kabupaten Rokan Hilir dalam mencegah pencurian buah sawit dan pencemaran limbah.

IMG-20240227-124711

Dalam rapat kordinasi, Kapolres didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Intel Polres Rokan Hilir. Sementara itu pihak manajemen PKS dihadiri 26 orang saat di Aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir, Sabtu (13/11/2021).

BACA JUGA  Pelaku Pemasangan Bendera Bulan Bintang di Pagar Polsek Samalanga Minta Maaf

Kapolres melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi mengatakann rapat kordinasi bersama ini membahas pencegahan aksi pencurian buah sawit yang marak belakangan ini.

Kapolres menekankan semua pihak untuk saling menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Rokan Hilir dikarenakan dalam tiga bulan terakhir ini, harga buah sawit sedang naik. Hal ini membuat banyak terjadi tindak pencurian buah sawit.

BACA JUGA  Minimalisir Balapan Liar, Kapolda Sumsel Buka Night Race Kapolrestabes Cup

Sebagian besar pelaku pencurian buah sawit yang diamankan di Polres Rokan Hilir dan polsek jajaran rata-rata adalah pengguna narkoba.

Kapolres minta perusahaan meningkatkan keamanan di area masing-masing.

Terkait limbah, perusahaan juga jangan lalai dalam penampungan limbah seiring meningkatnya curah hujan tinggi. Karena hal ini bisa membuat fatal kalau limbah meluap dan mengaliri aliran sungai.
(Bliser/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *