IMG-20240501-WA0019

Hari Raya Deepavali, Ruslim Rohimun Sembiring Berbagi dengan Warga Tamil

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Hari ini tanggal 12 November 2023, umat Hindu merayakan Hari Raya Deepavali, salah satu perayaan yang sakral dan unik. Umat Hindu khususnya warga Tamil dan Sikh merayakannya dengan sukacita.

IMG-20240227-124711

Di Medan, kemeriahan hari raya ini juga dirasakan. Masyarakat keturunan India di Kampung Keling setiap tahun merayakannya.

Kebahagiaan masyarakat Tamil di Medan ini juga dirasakan Ruslim Rohimun Sembiring, seorang tokoh masyarakat Medanyang saat ini sedang bertarung menuju DPR RI.

Melalui timnya, Ruslim berbagi kebahagiaan dengan memberikan bingkisan parcel kepada masyarakat Tamil yang merayakan Deepavali.

“Pak Ruslim juga merasakan kebahagiaan yang sama dengan saudara-saudara kita di sini, sehingga beliau membagikan parcel kepada masyarakat Tamil yang merayakannya,” kata Taufik, tim Ruslim Sembiring, Sabtu (11/11/2023).

Ada puluhan parcel yang disalurkan di Jalan S Parman Gg Pasir Medan, salah satu kawasan masyarakat Tamil.

Melalui Taufik, Ruslim menyampaikan semoga perayaan Deepavali ini akan semakin meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus mempererat hubungan dengan sesama.

Sementara salah seorang penerima parcel, mengucapkan terimakasih kepada Ruslim Rohimun Sembiring yang telah mau berbagi pada mereka.

“Terimakasih Pak Ruslim, semoga bantuan dan sumbangan ini menjadi berkah bagi kita semua. Juga semoga Pak Ruslim semakin sukses dan bisa duduk di Senayan,” ucapnya. (edrin)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *