PAC IPK Patumbak Ucapkan Selamat pada Kompol Faidir Chaniago Jabat Kapolsek Patumbak

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Puluhan anggota yang tergabung dalam organisasi Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Patumbak dikomandoi Ketuanya Robert Pakpahan didampingi Sekjen Bambang Gunawan, dan didampingi oleh sejumlah anggota lainnya mengucapkan selamat kepada Kompol Faidhir Chaniago, SH atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Patumbak, Polrestabes Medan, Kamis (11/11/2021) dihalaman sekretariat PAC IPK Patumbak,Jalan Balai Desa.

IMG-20240227-124711

Kepada TRIBRATA TV, Robert Pakpahan mengatakan organisasi yang dikomandoinya tersebut akan siap bekerjasama agar ikut serta menjaga keamanan dan situasi kamtibmas dengan jajaran Kepolisian Sektor Patumbak, Polrestabes Medan.

BACA JUGA  Kapolrestabes Medan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Polri

“Kita ingin wilayah Kecamatan Patumbak tetap kondusif selalu,” kata Robert Pakpahan.

Menurutnya tidak hanya bekerjasama untuk menjaga situasi kamtibmas yang ada diwilayah kerjanya, PAC IPK Patumbak beserta seluruh rantingnya juga berkomitmen apa pun program Polri khususnya program dari Kapolsek yang baru, Kompol Faidhir Chaniago,SH.

“Kita siap bekerjasama,” jelasnya.

Kami jajaran PAC IPK Kecamatan Patumbak mengucapkan,selamat dan sukses buat Kompol Faidhir Chaniago, SH atas jabatan yang barunya sebagai Kapolsek Patumbak ini.

BACA JUGA  Rapat Persiapan Operasi Ketupat Toba 2019 Polres Tobasa

“Selesai sertijab nanti kita akan berencana audensi untuk memperkenalkan diri kepada bapak Kapolsek, ” kata Robert Pakpahan. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *