Irjen Pol Pipit Rismanto Kunker ke Polres Sanggau

IMG-20240409-WA0076

Sanggau,TRIBRATA TV

Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto beserta Pejabat Utama mengunjungi Polres Sanggau pada Rabu (8/11/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Saat memasuki Polres Sanggau, Kapolda disambut dengan ritual adat Pancung Buluh Muda, tabur Tepung Tawar dan injak telur dilanjutkan dengan tari-tarian. Kapolda juga menerima Jajaran Kehormatan dari personil Polres Sanggau.

Dalam arahannya, Irjen Pol Pipit meminta kepada jajarannya untuk melaksanakan apa yang sudah diatur oleh Undang-undangan dalam melaksanakan tugas pokok. “Ikuti setiap level pimpinan, tentunya gaya kepemimpinan berbeda dan selalu menjaga kekompakan dan solidalitas,” katanya.

BACA JUGA  Jumat Curhat, Polres Sintang Optimalkan Patroli Malam

Menurutnya perubahan dan dinamika yang berkembang di organisasi Polri tidak mungkin sama. “Kita perlu intuisi untuk siap dalam medan apapun dan setiap perubahan situasi serta masalah berpengaruh terhadap berbagai dinamika situasi dan resiliensi ekonomi nasional.

Kapolda juga meminta agar selalu mengupdate berita nasional maupun global.

Ia juga berharap Kapolsek agar menindak lanjuti terkait Narkoba. “Kasat Narkoba basmi anggota yang memakai narkoba, bila perlu dilaksanakan rutin pengecekan urine anggota,” tegasnya.

BACA JUGA  Kapolres Gayo Lues Musnahkan 5 Hektar Ladang Ganja

Kapolda juga mengingatkan jangan bermain main dengan pertambangan ilegal, penyalahguna BBM subsidi, kawal dan jaga subsidi pemerintah agar tepat guna dan tepat sasaran.

Kapolda minta agar selalu kondusifkan situasi politik di daerah jangan terpengaruh kepada media sosial terkait masalah politik dan laksanakan tugas dengan sebaik baiknya agar kepuasan masyarakat meningkat. (Syamsumen)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *