Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan, Polres Pelabuhan Belawan. Sertijab dilaksanakan di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan pada Sabtu (6/11/2021).

IMG-20240227-124711

Jabatan Kabag Ops diserahkan dari Kompol Mustafa Nasution kepada AKP Briston Agus M. Napitupulu dan Kapolsek Medan Labuhan dari Kompol Edy Safar, kepada Kompol Mustafa Nasution. Selanjutnya Kompol Edy Safari akan bertugas di Polda Sumut.

BACA JUGA  Booster Trio Rilis Album Batak 'Sebatas Selingkuhanmu'

Dalam arahannya Kapolres mengatakan mutasi di instansi Polri merupakan hal biasa demi berjalannya operasional institusi. Untuk itu ia mengajak agar mengemban tugas dan tanggung jawabnya masing-masing secara maksimal.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kompol Mustafa Nasution dan Kompol Edy Safari yang telah bekerja dengan baik sebagai Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan.

BACA JUGA  Polres Pelabuhan Belawan Tindak 46 Pengendara pada Hari Pertama Operasi Patuh

Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Briston dan berharap dapat segera bekerja secara optimal demi kelancaran tugas-tugas Polres Pelabuhan Belawan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Turut hadir antara lain Wakapolres Pelabuhan Belawan Herwansyah Putra, Kabag Sumda Kompol Waskita Sembiring, Kasat Intelkam AKP Syahrial, Kasat Reskrim AKP I Kadek H.C., Kasat Sabhara AKP M. Haris Sihite, Kasat Lantas AKP P. Gultom, Kasat Binmas AKP Gunawan, para Kapolsek jajaran serta para Perwira dan Bintara Polres Pelabuhan Belawan.

BACA JUGA  MTQ Kecamatan Binjai Kota Resmi Dibuka

Selesai upacara serah terima jabatan, Kapolres memberikan bingkisan cindera mata kepada Kompol Edy Safari. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *