Polres Pelabuhan Belawan Gelar Jumat Curhat di Masjid Nurul Falah

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, menggelar Jumat Curhat di Masjid Nurul Falah, Jalan Besar Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (4/11/2022).

IMG-20240227-124711

AKBP Faisal RHS didampingi Kasat Lantas, AKP Pittor Gultom, SH, Kasat Binmas, AKP Ardiansyah dan personil mengatakan selain untuk mempererat silaturahmi dengan para ulama dan tokoh agama, kegiatan ini juga dalam menciptakan situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

BACA JUGA  Pewarta Melayat Alm Bambang Soedjiartono dan Alm Elon Sianturi

“Silaturahmi dengan ulama dan tokoh agama serta masyarakat Bagan Deli ini juga dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas sekaligus dan mendengarkan keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri,” kata Kapolres.

AKBP Faisal menambahkan, dengan Jum’at Curhat ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

BACA JUGA  Sambut HUT RI, Komunitas Jurnalis Asahan Touring Parapat - Samosir

“Selain melaksanakan tugas pokok sehari-hari, kami juga meluangkan waktu untuk silaturahmi dengan ulama, tokoh agama, serta tokoh masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya Jum’at Curhat juga dilaksanakan oleh jajarannya dan akan terus dilaksanakan di beberapa Kelurahan maupun Kecamatan yang ada.

“InsyaAllah program ini akan terus berlanjut, akan kami terus laksanakan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, jamaah Masjid Nurul Falah sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan.

BACA JUGA  Pengisian BBM di SPBU Lancar, Polsek Tanjung Morawa Laksanakan Pengamanan

Menurutnya, Jum’at Curhat ini baru pertama kali dilakukan dan saat ini warga bisa bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *