Kapolsek Simeulue Timur Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Suka Jaya

IMG-20240409-WA0076

Simeulue,TRIBRATA TV

Kapolsek Simeulue Timur Polres Simeulue, Iptu Azwir menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Arraudah Desa Suka Jaya Kabupaten Simeulue, Sabtu (5/11/2022).

IMG-20240227-124711

Dalam acara tersebut turut juga hadir Pj Bupati Simeulue, Bhabinkamtibmas, bhabinsa, para ulama dan tokoh masyarakat dengan menikmati kenduri dilengkapi dengan bermacam-macam kuliner, salah satunya Kuliner Bebek Angsa Panggang yang sangat gurih.

BACA JUGA  Semarak Perayaan HUT RI di Kabupaten Sitaro

Kemudian juga dilanjutkan dengan penyerahan santunan dan sembako oleh kepala desa dan panitia untuk para anak yatim piatu desa setempat.

Kegiatan itu dilaksanakan usai mendengarkan ceramah dari Ustaz Junaidi Alqaidi, yang berisi tentang nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT untuk umat Nabi Muhammad SAW selama hidup di dunia.

Iptu Azwir mengatakan kegiatan ini bertujuan agar tercipta suasana kekeluargaan dan mampu memberikan keharmonisan Polri dengan masyarakat.

BACA JUGA  Operasi Zebra Musi 2022 Digelar, Ini Sasarannya

Lebih lanjut ketika suasana kekeluargaan sudah tercipta maka tidak ada rasa segan atau malu bagi masyarakat untuk mengungkapkan keluh kesah mengenai keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Sementara itu, sesuai arahan Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko melalui Kapolsek Simeulue Timur pun mengatakan Maulid Nabi Muhammad SAW ini agar selalu dihadiri sehingga masyarakat merasa dekat dengan Polri. (Febi Abidos)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *