Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat dengan Warga di Poros Bantimurung Maros

IMG-20240409-WA0076

Makassar, TRIBRATA TV

Wadirbinmas Polda Sulsel dan Pejabat Utama mewakili Kapolda Sulsel menerima aspirasi warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Jalan Poros Bantimurung Balai Riset Perikanan Air Payau Kecamatan Turikale, Maros, Jumat (04/11/2023).

IMG-20240227-124711

Perwakilan Pejabat Utama menyampaikan Jumat Curhat bersama warga bertujuan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Balai Riset dan staf, Camat Turikale dan para perwakilan Lurah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, agama, adat dan pemuda Kec. Turikale Kabupaten Maros.

BACA JUGA  Polda Kalbar Beri Penyuluhan dan Sosialisasi Pemilu 2024

Wadirbinmas Polda Sulsel juga menjelaskan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya.

Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan di antaranya agar dibantu untuk menertibkan warga yang sering minum minuman keras agar tidak terjadi kejahatan yang berbahaya.

BACA JUGA  Kapolres Madina Berikan Reward Kepada Warga dan Paskibraka Tingkat Nasional

Menanggapi hal tersebut, Wadir Binmas segera koordinasi dengan Polres Maros agar diatensi terkait minuman keras tersebut.

Hal ini tidak saja semata-mata tanggung jawab Polri tapi tanggung jawab kita bersama, hanya peran saja yang berbeda, jelas Wadirbinmas

Terkait dengan Pemilu, ia menambahkan akan terus melakukan cooling system atau edukasi masyarakat dengan tetap memperhatikan budaya kearifan lokal, serta menghimbau masyarakat agar hati-hati dengan medsos apalagi yang terkait dengan pemilu tahun 2024. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *