Kapolsek Somba Opu Hadiri Lokakarya Penurunan Stunting

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Kapolsek Somba Opu Kompol Arifuddin. A. menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Kecamatan Somba Opu di Aula Kecamatan Somba Opu, Jumat (03/11/2023).

IMG-20240227-124711

Lokakarya tersebut adalah pertemuan antara petugas Puskesmas dengan semua sektor terkait dengan memantau cakupan pelayanan Puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas.

BACA JUGA  Dinilai Jadi Sumber PAD Baru, DPRD Gowa Sahkan Perda Zona Nilai Tanah

Tujuan diadakannya lokakarya mini lintas sektoral ini adalah untuk memelihara kerja sama lintas sektoral, sehingga perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerja sama melalui pertemuan lintas sektoral.

Agenda pembahasan dalam pertemuan lokakarya mini tersebut adalah “Percepatan Penurunan Stunting”.

Kapolsek Somba Opu menyampaikan imbauan serta ajakan kepada berbagai pihak Forkopimcam untuk bersama-sama mensosialisasikannya. Agar semua unsur terkait dapat saling membantu agar setiap program dapat berhasil.

BACA JUGA  Meresahkan! Maraknya Isu Penimbunan BBM Solar Begini Tanggapan Pj. Gubernur Sulsel

“Setelah adanya pertemuan ini nantinya masyarakat menyadari pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri,” kata Kapolsek.

Kepada anggota yang hadir untuk memahami pengaruh untuk menurunkan kepada masyarakat dari segi intervensi spesifik dengan memberi asupan makanan bergizi kepada pasangan maupun bayi. (Edi Hamzah/H.k.dg Ramma)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *