IMG-20240501-WA0019

Bupati Ngantor di Desa Padang Maninjau, Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa) memasuki tahap ke 14. Kali ini Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendriyanto Sitorus, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung memilih Desa Padang Maninjau Kecamatan Aek Kuo sebagai lokasi berkantornya pada hari itu, Rabu (1/11/2023).

IMG-20240227-124711

Saat melakukan pertemuan bersama jajaran Forkopimda, Camat, kepala desa, kepala dusun, para tokoh agama, dan tokoh masyarakat, Bupati kembali menyampaikan, program Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa) ini dilaksanakan demi mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat secara cepat dan fleksibel.

“Kegiatan Bung Desa ini kita programkan demi bisa memberikan pelayanan secara optimal, cepat, dan langsung di tengah masyarakat sehingga masyarakat bisa benar-benar merasakan kehadiran pemerintah”, ucap Bupati.

Hendriyanto juga menyampaikan, masyarakat Desa Padang Maninjau patut bersyukur karena kegiatan Bung Desa yang digelar kali ini ada penambahan pelayanan kesehatan berupa sunat massal, operasi bibir sumbing, dan beberapa praktek medis lainnya yang merupakan bantuan kesehatan dari Satgas BKB Dinas Kesehatan Provsu.

“Semoga ini semua bisa memberikan manfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Desa Padang Maninjau”, ujar Bupati.

Seperti pada kegiatan Bung Desa sebelumnya, saat berkantor di Desa Padang Maninjau, Bupati Hendriyanto dan jajaran memulainya dengan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat desa Padang Maninjau dilanjutkan bertemu dan tatap muka bersama pelajar MAN 1 Labura.

Selanjutnya, Bupati dan rombongan mengunjungi stand dan pelayanan berupa sunat massal, pembayaran Pajak, pembuatan Adminduk, layanan Samsat, penyerahan Sertifikat tanah, dan layanan lainnya serta Bupati meninjau langsung Bus Satgas BKB. (Indra)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *