Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Tonny-Leo, Pasangan Pertama yang Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati dan Balon Wabup Toba

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Tonny M.Simanjuntak bersama Leonardo Arifin B. Sitorus menjadi pasangan pertama yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Toba dari Partai PDIP Kabupaten Toba, Selasa (9/4/2024).

IMG-20240227-124711

Keduanya yang memakai baju putih tiba sekitar pukul 10.00 wib di Kantor PDIP di Komplek Ruko DL Sitorus Desa Tambunan Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.

Panitia penjaringan Partai PDIP Toba
kemudian memberikan berkas formulir pendaftaran dihadapan sejumlah media dan diberikan kepada “Pasangan Tonny Simanjuntak dan Leonardo Sitorus”.

”Hari ini kami pasangan Tonny M.Simanjuntak – Leonardo Sitorus yang mengambil formulir pendaftaran, sebagai langkah awal mendaftar di PDI Perjuangan. Kami berharap kiranya direstui dan mendapat dukungan, rekomendasi dari DPP PDIP untuk dapat berkompetisi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 27 November 2024 mendatang,” kata Tonny M.Simanjuntak yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Toba.

Ia mengatakan akan melengkapi berkas-berkas dan persyaratan yang telah ditentukan. “Kami pastikan akan mengembalikan formulir pendaftaran tersebut, sebagai bentuk keseriusan kami untuk ikut bertarung di pilkada Toba 2024,” ujar Tonny.

Ia juga berjanji akan membangun komunikasi dengan parpol-parpol politik yang ada untuk mendapatkan dukungan.
“Apabila partai-partai lainnya mulai membuka pendaftaran, kami juga akan mendaftar”, tegasny.

Sementara Leonardo Arifin B.Sitorus mengatakan, pihaknya sampai saat ini telah membentuk tim di 16 kecamatan se-Kabupaten Toba.

“Namun karena ini masih tahap awal, kita akan terus berbenah, masih banyak proses yang harus kamu lalui untuk menyamakan persepsi. Walaupun kami berdua sudah punya chemistry, namun tetap harus kita atur itu semua dengan baik dan benar, baru nanti kita lakukan pembentukan tim secara formal, ”tegas Leo.

Menurut relawan pasangan ini, Rinaldi Hutajulu, mereka sejak lama sudah tahu komitmen Leonardo Sitorus sejak bertugas di Toba tahun 2017 lalu.

“Kita lihat dengan gaya keseharian pasangan ini, mudah-mudahan apa yang kita harapkan untuk Toba yang lebih baik dan lebih maju bisa dicapai melalui kepemimpinan mereka berdua”,ucap Rinaldi.

Tampak turut mendampingi pasangan ini, tokoh masyarakat Toba Drs.Jamel Panjaitan MM yang juga tokoh marga Panjaitan, Jujung Sitorus SH, dan sejumlah tim lainnya dari berbagai kecamatan.

IMG-20240310-WA0073