IMG-20240505-WA0006

Jumat Berkah, Ketua Demokrat Sergai: Berbagi itu Indah

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Serdang Bedagai (Sergai), Yunasril kembali melaksanakan Jumat Berkah di Kecamatan Dolok Merawan, Jumat (28/10/2022).

IMG-20240227-124711

Kegiatan Jumat Berkah kali ini diadakan di Masjid Sultan Agung Al-Fatih Desa Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan. Lokasi masjid ini berada dalam komplek perumahan yang developernya juga tak lain adalah Yunasril.

Kedatangan Ketua DPC Demokrat tersebut didampingi beberapa pengurus DPC Demokrat dan juga balon caleg dari Dapil V, Simamora.

Dari pantauan acara terlihat berjalan sederhana dengan dihadiri para jamaah sholat Jumat serta pengurus Badan Kenajiran Masjid Sultan Agung Al-Fatih.

Yunasril menyampaikan kegiatan yang ini merupakan program Partai Demokrat Sergai dengan takline Jumat Berkah serta dibarengi dengan berbagi dan memberikan bantuan ke masjid.

Yunasril yang juga berprofesi sebagai Pejabat Pembuat Akta Notaris ini sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat Sergai dan Kota Tebing Tinggi menegaskan program ini adalah salah satu bentuk implementasi Partai Demokrat untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat terkhusus kader-kader yang nantinya akan ikut berkompetisi di ajang pemilihan legislatif tahun 2024 dari Dapil V.

Ia mengatakan niatan dirinya akan ikut berkompetisi di tahun 2024 nanti sebagai calon legislatif tingkat satu dari Daerah Pemilihan (Dapil) Serdang Bedagai, Tebing Tinggi.

Karenanya ia meminta doa dan dukungan dari masyarakat Desa Dolok Merawan walau pun diakuinya ia sudah tidak asing lagi dengan masyarakat Dolok Merawan karena hubungan silahturahmi sudah terbangun baik selama ini.

Sementara Ketua Badan Kenajiran Masjid Sultan Agung Al-Fatih, Kasim berterima kasih dengan kehadiran Yunasril bersama rombongan.

Kasim mengatakan sangat mendukuh niat Yunasril yang akan mencalonkan diri ikut berkompetisi menjadi wakil rakyat di pemilihan legislatif 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Demokrat yang memberikan bantuan cat untuk Masjid Sultan Agung Al-Fatih. Kami juga siap mendukung bapak demi kemajuan daerah kami dan mudah-mudahan kebaikan bapak nantinya di balas oleh Allah SWT,” katanya.

Acara ditutup dengan penyerahan dua kaleng cat yang diserahkan Ketua DPC Demokrat Sergai dan diterima Ketua Badan Kenajiran Masjid. (Hakim Sitanggang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *