Pangdam IM Tunjuk Dandim Simeulue Jadi Ketua Panitia Kejurnas Wilayah 1 Aceh Open Cup Taekwondo

IMG-20240409-WA0076

Simeulue,TRIBRATA TV

Pangdam IM, Mayjen TNI Mohamad Hasan menunjuk Dandim 0115 Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, menjadi Ketua Panitia Kejurnas Wilayah 1 Aceh Open Cup Taekwondo.

IMG-20240227-124711

Kegiatan itu dilaksanakan pada pembukaan ajang Kejurwil I Aceh Open Taekwondo Piala Pangdam IM yang dibuka Mayjen TNI Mohamad Hasan di Balai Meuseuraya Aceh (BMA) Banda Aceh pada Jum’at (28/10/2022).

Kejuaraan Aceh Open Cup Taekwondo tersebut diikuti 5 wilayah yaitu Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau, dengan mempertandingkan kategori prestasi dan festival dengan jumlah keseluruhan peserta 471 orang (180 atlet prestasi dan 291 peserta Festival).

BACA JUGA  Dilepas Gubernur Riau, TLCI Chapter#2 Bawa Misi Kenalkan Potensi Wisata pada Jamnas Jambi

Dalam sambutannya, Pangdam IM mengatakan kejuaraan taekwondo adalah sebagai ajang penyaluran bakat dan minat para atlet untuk meningkatkan potensi diri melalu event kejuaraan serta menyukseskan program pemerintah melalui DBON (Desain Besar Olahraga Nasional) melalui penyelenggaraan event kejuaraan pada kategori cadet dan junior.

Di tempat yang sama, Dandim 0115/Simeulue selaku Ketua Panitia Pelaksana Kejurwil 1 turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum PBTI yang telah memberikan apresiasi kepada Aceh dengan ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Kejurnas Wilayah I pertama tahun 2022.

BACA JUGA  Kasus Penembakan di Sungai Pinang Damai Secara Adat, Bayar Denda Rp150 Juta

“Kepada bapak pangdam IM terima kasih yang tak terhingga atas perkenannya mendukung kejuaraan nasional ini, “ujarnya.

“Harapan kami selaku panitia pelaksana pada kegiatan ini untuk kedepannya dapat dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, dan lebih besar lagi dilaksanakan di Provinsi Aceh sehingga dapat membantu perkembangan taekwondo Indonesia dan Aceh pada khususnya, serta kejuaraan seperti ini menjalinkan persahabatan, persaudaraan dan melahirkan prestasi atlet-atlet taekwondo yang handal ditangan para Sabeum dan Sabeumnim dari masing-masing dojang/club, “pungkas Dandim.

BACA JUGA  Lima Kapolsek di Polda Kepri Dimutasi

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Pj. Gubernur Aceh, Ketua Umum PBTI, Kapolda Aceh, Ketua Umum Pengprov TI Aceh, Dandim 0115/Simeulue selaku Ketua Panitia Pelaksana Kejurwil 1, Sekretaris Umum TI Aceh, para wasit serta peserta Taekwando dari seluruh Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau. (Febi Abidos)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *