IMG-20240501-WA0019

Digelar Virtual, BPJS Kesehatan Adakan Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik 2021

IMG-20240409-WA0076

Jakarta, TRIBRATA TV

Badan Penyelenggaraan Jaminan sosial (BPJS) Kesehatan menggelar Media Workshop dan Anugerah lomba karya jurnalistik BPJS Kesehatan 2021.

IMG-20240227-124711

Kegiatan dengan tema tahun ke-8 program JKN-KIS kian inovatif di era disruptif itu dilaksanakan secara daring dan luring dari Jakarta, Kamis hingga Jumat, 28-29 Oktober 2021.

Dalam welcome speech, Ketua Panitia, Arif Syarifudin menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih terhadap dewan direksi hingga peserta Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan tahun 2021.

Sebanyak 700 wartawan di seluruh Indonesia mengikuti Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan 2021 yang berlangsung selama dua hari tanggal 28-29 Oktober 2021.

Dirut BPJS Kesehatan, Ari Gufron Mukti menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada pemenang lomba. Ia mengajak seluruh jurnalis untuk tetap berkarya meski kondisi pandemi.

“Saya menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada pemenang lomba. Ia berharap seluruh jurnalis untuk tetap berkarya di tengah Pandemi,”kata Ari Gufron Mukti.

Lomba karya jurnalistik BPJS Kesehatan 2021 diikuti oleh 153 peserta dari berbagai media massa di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, Arif menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan yang telah berpartisipasi serta dewan juri internal dan eksternal yang telah memberikan penilaian dengan metode anonim.

Anugerah Lomba Karya Jurnalis menempatkan Truly Okto Hasudungan dari Tribun Medan sebagai pemenang pertama kategori media cetak.
Sementara pemenang untuk kategori media online disematkan kepada Siti Masudah Isnawati, kategori Foto Jurnalistik kepada Sukirman dari Koran Sindo, kategori Televisi kepada Jimmy Mashuri dari RTV serta kategori radio kepada Ustad Mukorobin dari RRI Purwokerto.

Setelah dilangsungkan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik, dilaksanakan Webinar dengan tema ‘Peran BPJS Kesehatan dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19’. Webinar ini menekankan gotong royong bersama dalam penanggulangan Covid-19.

Adapun narasumber dalam Webinar Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ali Ghufron Mukti, Jubir Vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan, Siti Nadia Tarmidzi serta Epidemiologi UI, Pandu Riono.

Perlu diketahui BPJS Kesehatan Kota Pematangsiantar turut mengikuti Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan 2021 dihadiri Kepala cabang BPJS Kota Pematangsiantar, Kiki Christmar Marbun, Kabid SDM, Umum & Komunikasi Publik, Ilham Lailatul Qodr serta staf humas, Suparli. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *