Sambut HUT Humas, Polres Simeulue Gelar Pengobatan Gratis

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Menyambut hari ulang tahun Humas Polri ke 71 tahun yang jatuh pada 30 Oktober 2022, Polres Simeulue mengelar pengobatan gratis kepada masyarakat yang diadakan di Pajak Inpres Desa Suka Karya Kecamatan Simeulue Timur kabupaten Simeulue, Kamis (27/10/2022).

IMG-20240227-124711

Pengobatan gratis bekerjasama dengan Tim Dokkes Polres Simeulue serta dibantu Tim Dokter Puskesmas Simeulue Timur dipantau Waka Polres Kompol Azhari, Kabag Ops Kompol Arifin B. Tampubolon, Kapolsek Simeulue Timur Iptu Azwir, Kasat Pol Airud Iptu Rachmad Al Rasyid dan Kasi Humas Brigadir Andri Gunawan YS.

BACA JUGA  Seru, Laga Persahabatan FC Polres Simeulue VS Warga Labuhan Bajau

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko melalui Waka Polres Kompol Azhari mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 71 Humas Polri.

Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat Kabupaten Simeulue untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis.

“Masyarakat yang datang, mendapatkan pelayanan seperti pemeriksaan tekanan darah dan konsultasi keluhan kesehatan serta mendapatkan obat sesuai anjuran dokter,” ujar Waka Polres.

BACA JUGA  Jelang Gelar Adat Tulude dan Muliku Wanua, Pemkab Sitaro Gelar Rapat Persiapan

Salah seorang warga, Mariana (45) asal Desa Simpang Lanteng Kecamatan Teupah yang mengikuti pengobatan gratis tersebut kepada TRIBRATA TV menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Simeulue yang mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat.

Ia berharap dan berpesan agar pengobatan gratis yang digelar oleh Polri terus berjalan sehingga masyarakat senang dan terbantu karena tidak perlu mengantri lama untuk berobat.

BACA JUGA  Ramlan Tangahu Pimpin PJS Pahuwato

“Pelayanannya sangat luar biasa pak, semoga Polri tetap tegar dalam jalankan tugas sehari-hari,” ujarnya. (m zebua)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *