Kunjungi RRI, Kapolda Jambi: Media Mitra Strategis Polri

IMG-20240409-WA0076

Kota Jambi, TRIBRATA TV

Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono silaturahmi bersama pimpinan dan Staf Radio Republik Indonesia (RRI) Jambi pada Senin, (25/10/2022) kemarin.

IMG-20240227-124711

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang meeting RRI Jambi tersebut disambut dengan hangat oleh Kepala LPP RRI Jambi Rahma Juwita.

Pada kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan kunjungan ini selain mempererat silaturahmi juga ingin memperkuat kerjasama dengan media yang ada di Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Buka Pasar Baru, Pelindo 1 Dumai Ekspor ke Port Klang Malaysia

“Saya menyadari kerjasama bersama media menjadi suatu hal yang penting, karena media merupakan mitra yang strategis bagi Polri. Melalui media kita bisa menyampaikan memperlihatkan pekerjaan dan kinerja Polri ke masyarakat,” katanya.

Ia juga mengatakan Polda Jambi siap bekerjasama dan membantu apapun yang dibutuhkan RRI dalam membantu tugas-tugas Kepolisian.

Sementara itu, Kepala LPP RRI Jambi, Rahma Juwita menyampaikan RRI Jambi siap mendukung Polda Jambi untuk membantu menyebarkan informasi kepada masyarakat.

BACA JUGA  AKBP Ikwan Lubis Kukuhkan Relawan KSJ Batu Bara

“Kerjasama polda dan RRI sudah terjalin lama dan diperkuat lagi kerjasama secara terpusat sudah ditandatangani oleh Polri dan RRI, sudah kita laksanakan MoU bersama Kabid Humas. Tentunya RRI akan selalu siap membantu menyebarkan informasi berita kepada masyarakat Jambi,” kata Kepala LPP RRI Jambi. (Kurniawan Gusti Nasution)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *