IMG-20240501-WA0019

Puskesmas Onolalu Kembali Vaksinasi Warga Desa Hilifalago

IMG-20240409-WA0076

Nias Selatan, TRIBRATA TV

Puskemas Onolalu, Nias Selatan kembali menggelar vaksinasi dosis 1 untuk warga Desa Hilifalago yang diselenggarakan di Balai Desa Hilifalago, Minggu (24/10/2021).

IMG-20240227-124711

Pada vaksinasi massal ini, terlihat antusias warga Desa Hilifalago yang begitu besar. Jumlah vaksin yang disediakan kali ini untuk 100 orang .

Agar kegiatan vaksinasi tidak menimbulkan kerumunan Pemerintah Desa Hilifalago melibatkan berbagai unsur untuk pengamanannya. Mulai dari aparat desa, relawan, kader Posyandu dan linmas desa, sehingga vaksinasi dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Kepala UPTD Puskesmas Onolalu Ohito Laia menyampaikan baksinasi massal ini digelar sesuai program vaksinasi nasional yang dicanangkan Presiden Jokowi. “Tujuannya agar Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” katanya

Ia berterima kasih kepada Kades Hilifalago dan segenap aparat desa yang sangat mendukung vaksinasi ini, sehingga antusias masyarakat sangat tinggi. “Sekalipun cuaca tidak mendukung namun tetap dilaksanakan,” ucapnya.

Sementara mewakili Pemerintah Desa Hilifalago, Arohati Bago selaku Sekdes mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam vaksinasi ini. Juga kepada seluruh warga desa yang telah ikut berpartisipasi.

“Terimakasih telah dengan tertib dan patuh sehingga vaksinasi ini bisa berjalan baik,” katanya. (Fanema Bago)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *