Pasca Kebakaran, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Bantu Bersihkan Puing-Puing di Ponpes Al-Mizan

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA TV

Sehari pasca kebakaran yang menghabiskan 1 unit bangunan Asrama Putri di Pondok Pesantren Al-Mizan, di Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Pos Panga Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia Yonif 645/Gty membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

IMG-20240227-124711

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Letnan Kolonel Inf Hudallah dalam keterangan tertulisnya di Markas Komando Taktis (Makotis) Gabma Entikong Kecamatan Entikong, Sanggau, Kalbar, Senin (24/10/2022).

BACA JUGA  Polres Ogan Ilir Berduka, Kehilangan Sosok Polisi Senior yang Berdedikasi Tinggi

Letkol Inf Hudallah mengatakan, sejak malam kebakaran pihaknya sudah terjun ke lokasi membantu pemadaman, namun karena kondisi masih panas dan sudah larut malam.

Menurutnya kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat. “Sebagai aparat, kami tidak tinggal diam saja atas musibah yang menimpa masyarakat di wilayah binaan. Kami datang membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran kemarin”, tegasnya.

BACA JUGA  Berjalan Kaki, Kapolres Batu Bara Sambangi Rumah Warga Kurang Mampu

Sementara itu, Danpos Panga Letda Inf Gugun Indrawiguna mengatakan sesuai arahan Dansatgas, Pos Panga siap membantu warga ponpes Al-Mizan yang terkena musibah mulai membantu evakuasi saat padamkan api sampai dengan pembersihan puing-puing bekas kebakaran.

Sementara Pimpinan Ponpes Al-Mizan mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 645/Gty yang bergerak cepat membantu memadamkan api dan proses evakuasi barang-barang milik Ponpes yang masih bisa digunakan serta bantu bersihkan puing-puing sisa kebakaran. (Abang Syamsumen/rel)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *