Respon Dumas, Kapolsek Medan Baru Beri Bantuan pada Kakek yang Dipalak Preman

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi merespon cepat peristiwa seorang kakek yang dipalak dua orang preman di simpang Jalan Meranti Merbau Punak Kota Medan, Senin (24/10/2022).

IMG-20240227-124711

Hal itu menindaklanjuti adanya Pengaduan dari masyarakat (Dumas) melalui unggahan video yang viral di media sosial dan diunggah di instagram dengan memperlihatkan seorang kakek dipalak 2 orang preman.

BACA JUGA  Tampar Siswa, Oknum Guru SMKN 1 Mananggu Dipolisikan

Melihat video tersebut, Kapolse didampingi petugas Unit Reskrim menelusuri tempat dan mencari keberadaan korban yang dipalak preman sesuai dengan di video viral tersebut.

“Kita mencari korban selama 3 hari sejak kejadian, Alhamdulillah, pada hari ini akhirnya berhasil jumpa dengan korban di lokasi yang sama di simpang Jalan Meranti Merbau Punak,”kata Kompol Ginanjar Fitriadi.

BACA JUGA  4 Hari Sudah Elzha Sihotang Belum Ditemukan, Orangtua: Pak Kapolresta Tolong Kami

Saat berjumpa, Kapolsek menjelaskan korban mengaku dirinya tidak mengenali para pelaku dan mengatakan baru pertama kalinya dipalak oleh preman tersebut serta hanya mengetahui namanya saja.

“Korban juga mengaku pada saat pemalakan tidak ada uang atau barang yang diambil pelaku. Kemudian korban kita berikan bantuan berupa sembako dan uang untuk dapat membantu modal korban berjualan,” sebut Kapolsek.

BACA JUGA  10 Rumah di Belawan Terbakar

Atas peristiwa yang dialami korban, Kapolsek juga berjanji untuk mengungkap dan menangkap para pelaku preman tersebut.

“Untuk para pelaku masih dilakukan pengajaran oleh Unit Reskrim Polsek Medan Baru dan semoga para pelaku secepatnya dapat kami amankan,” pungkasnya. (edrin/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *