IMG-20240501-WA0019

4 Hari Sudah Elzha Sihotang Belum Ditemukan, Orangtua: Pak Kapolresta Tolong Kami

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Sudah 4 hari upaya pencarian Elzha Dwianggi boru Sihotang (17) dilakukan namun siswi kelas III SMA swasta di Kecamatan Lubuk Pakam ini belum ditemukan.

IMG-20240227-124711

Bahkan kabar tentang keberadaan anak dari pasangan suami istri (Pasutri) Hotben Sihotang (45) dan Bisbe boru Situmorang (45) itupun tak diketahui hingga saat ini, Jumat (28/10/2022).

Dalam keterangannya, Hotben Sihotang dan Bisbe boru Situmorang mengatakan hingga saat ini upaya pencarian anak keduanya dari tiga bersaudara itu masih belum menuai hasil. Berbagai cara menurut pasutri itu sudah dilakukan tapi kabar keberadaan Elzha, putrinya belum diketahui posisinya.

“Macam cara kami sudah lakukan tapi sampai saat ini masih belum ada titik terangnya. Dimananya kau boru ku?”, kata keduanya.

Sambil berharap mukzijat dari Tuhan Yang Maha Esa, terpancar harap dari raut wajah sedih Hotben dan Bisbe bisa bertemu dengan putrinya.

Hotben yang berprofesi penarik betor dan Bisbe sebagai pedagang pasar pagi di pajak Delimas Lubuk Pakam ini berharap kepada pihak kepolisian agar membantu menemukan Elzha yang sejak pulang dari sekolah tak kembali kerumahnya di Jalan KH Agus Salim Kelurahan Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

“Kami mohon Pak Kapolresta Deli Serdang yang baik hati, mohon tolonglah kami. Kami tidak tahu lagi mau berbuat apa untuk bisa bertemu sama anak perempuanku itu, pak. Mohon tolong bantu kami Pak Kapolresta…”, harap kedua orangtua Elzha sambil berurai air mata.

Sebelumnya, Elzha Dwianggi Sihotang pada Selasa (25/10/2022) tidak pernah sampai dirumah sejak pulang sekolah. Kabar tentang keberadaannya pun tidak diketahui secara pasti.

Atas kejadian itu, Orangtua Elzha membuat laporan ke SPKT Polresta Deli Serdang pada Kamis (27/10) kemarin. (Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *