Bupati Serahkan SK P3K pada Lingkup Pemda Taput

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Utara, TRIBRATA TV

Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan melantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah, sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Tapanuli Utara tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga teknis formasi tahun 2022 hasil optimalisasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara bertempat di Aula Martua Kantor Bupati Tapanuli Utara, Senin (23/10/2023).

IMG-20240227-124711

Turut hadir Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat SH, MM, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Bupati dan pimpinan OPD Kabupaten Tapanuli Utara.
Adapun jumlah peserta yang dilantik antara lain Pejabat Administrator sebanyak 14 orang, Pejabat Pengawas sebanyak 9 orang, Kepala Sekolah sebanyak 9 orang dan PPPK Tenaga Teknis formasi tahun 2022 yang menerima SK sebanyak 47 orang.

“Saya berharap saudara sekalian dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas saudara dimanapun saudara bertugas. Tak hanya itu, kerahkan kemampuan dan laksanakanlah tugas dengan baik untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara,” ujarnya.

Ia juga berpesan untuk terapkan nilai-nilai berakhlak, kembangkan komunikasi yang positif disetiap lini saat bertugas serta ciptakan inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik serta bangunlah sinergitas dengan seluruh unsur untuk memaksimalkan pencapaian.

“Saya ucapkan selamat menjalankan tugas. Saya berharap saudara/i dapat segera menginventarisir potensi dan permasalahan yang ada pada unit kerja atau jabatan baru saudara. Saudara harus inovatif, antisipatif, kreatif, solid, dan pro aktif dalam melaksanakan tugas”, tegas Nikson.

Kepada PPPK Tenaga Teknis yang menerima SK, Bupati minta harus menunjukkan kinerja terbaik, menjadi aparatur yang memiliki komitmen untuk memenuhi tuntutan profesi karena saudara adalah orang-orang yang terpilih dan terpanggil tidak karena kebetulan tapi sebuah panggilan jiwa. (h sagala)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *