Jajaran Polres Kuansing Rutin Gelar Patroli KRYD

IMG-20240409-WA0076

Kuansing, TRIBRATA TV

Jajaran Kepolisian Resor Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

IMG-20240227-124711

Patroli KRYD ini melibatkan seluruh satuan fungsi Polres Kuansing, seperti Reskrim, Lantas, Samapta, Provos, Humas, Narkoba, hingga SDM. Selain itu juga melibatkan sejumlah personel Polsek Kuantan Tengah (Kuanteng).

Sebelumnya di Mako Polsek Kuantan Tengah Sabtu malam (22/10/2022) sekira jam 21.00 WIB, personil melaksanakan apel yang dipimpin Wakapolres Kuansing Lilik Surianto dan diikuti Kabag SDM Kompol Hadi Purnama, Kapolsek Kuanteng Kompol Fridolin Nababan, Kasi Propam AKP Repriadi dan Perwira

BACA JUGA  Kapolda Lantik Pejabat Baru Jajaran Polda Jatim

Sementara patroli dipimpin oleh Kabag SDM serta melibatkan personel gabungan satuan fungsi Polres Kuansing dan Polsek Juanteng.

Patroli KRYD ini untuk mencegah penyakit masyarakat, Premanisme, C3 (Curas, Curat, Curanmor), Handak, Senpi, Sajam, Obat-obatan Terlarang sehingga memberikan rasa nyaman masyarakat.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata melalui Kompol Hadi Purnama, menjelaskan, patroli KRYD tersebut dilaksanakan secara mobile dan patroli jalan kaki.

BACA JUGA  Kasdim 0420/Sarko Minta Satgas Bergerak Cepat Padamkan Api Kebakaran Hutan

Patroli mobile dilaksanakan dari melalui Rute Jalan Perintis Kemerdekaan, Simpang Tiga Tugu Pelajar, Jalan Proklamasi Sei Jering, Bundaran Cerano, Jalan Rusdi S. Asbrus, Jalan Tuanku Tambusai,Pasar Modern, Jalan Imam Munandar, Lapangan Limono Teluk kuantan, Jalan Proklamasi dan Taman Jalur Teluk Kuantan.

“Hasil patroli semalam, petugas tidak menemukan indikasi terjadinya tindak kriminalitas. Situasi pada malam minggu kemarin aman, damai, dan kondusif, serta masyarakat masih tetap patuh menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 salah satunya selalu memakai masker,” ujarnya.

BACA JUGA  Kapolres Siantar,Tinjau Pospam dan Posyan Ops Lilin Toba 2019

Ia menambahkan, selama kegiatan petugas juga mengingatkan masyarakat selalu menjalankan protokol kesehatan.

“Kami beri teguran bagi mereka yang tidak memakai masker dan mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kuansing,” tandasnya. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *