IMG-20240501-WA0019

Even Perdana M2P Sukses, Pengunjung Antusias Ikut Bernyanyi

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Event perdana yang digelar Marendal 2 Point (M2P) berlangsung meriah dan dihadiri ratusan pengunjung.

IMG-20240227-124711

Walau dalam suasana hujan yang mengguyur sejak sore, namun tidak menyurutkan antuasiasme Komunitas Batak mendatangi M2P yang berlokasi di Jalan Fokrat Raya Indah Marendal II, Jumat (21/10/2022) malam.

Tampak Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Parmonangan Gultom didampingi Sekjen Yudi Tobing, Ketua PAC IPK Patumbak, Robert Pakpahan dan pengurus DPD IPK Deli Serdang lainnya hadir dalam acara pembukaan cafe dan resto ini.

Parmonangan Gultom mengaku datang bersama rombongan menghadiri undangan gelaran perdana M2P yang menandai cafe ini dibuka untuk umum. “Ownernya kebetulan sahabat saya,” katanya.

Menurutnya, even perdana ini sangat menarik, walau dalam cuaca yang tidak mendukung namun acaranya berlangsung sukses. Iapun mengapresiasi cafe yang bersuasana cozy ini yang mengkhususkan pada hiburan musik dan lagu Batak.

Sementara Manager M2P, Cristian Marbun, mengatakan ia dan seluruh tim sangat berterima kasih atas kedatangan dan antusias tamu yang hadir di pembukaan M2P.

“Semoga menu, pelayanan dan acara – acara yang disajikan malam ini dapat berkesan dan memuaskan para tamu undangan. Sekali lagi saya atas nama seluruh kru M2P mengucapkan terima kasih atas atensi para pengunjung,” katanya.

Ia mengaku hal ini akan semakin menyemangati pihaknya untuk terus berinovasi dan menampilkan even-even terbaik bagi penggemar lagu Batak. (h pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *