Jalin Silaturahmi, PJS Boalemo Sambangi Kapolres

IMG-20240409-WA0076

Boalemo, TRIBRATA TV

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Boalemo, menyambangi ruang kerja Kapolres Boalemo, Kamis (20/10/2022).

IMG-20240227-124711

Agenda tersebut digelar untuk menjalin tali silaturahmi antar institusi kepolisian Polres Boalemo, dan pengurus DPC PJS Kabupaten Boalemo.

Selain itu, kunjungan silahturahmi ini wujud sinergitas para jurnalis yang tergabung di PJS DPC Kabupaten Boalemo dengan Kapolres Boalemo, AKBP Dedyy Herman serta jajarannya.

Ketua DPC PJS Boalemo, Mitro Nanto, mengucapkan rasa terima kasih atas waktu dan sambutan baik dari pihak Polres Boalemo.

BACA JUGA  Pengadaan Bantuan Beras Covid-19 di Kalbar Tanpa Tender

“Pertemuan ini sebagai awal kami yang terhimpun di PJS, untuk membangun silaturahmi dengan seluruh Forkopimda yang ada di Kabupaten Boalemo. Kami ucapkan terima kasih kepada pak Kapolres yang telah menerima kami dengan baik”, ucap Mitro Nanto.

Mitro menjelaskan, pertemuan silaturahmi ini adalah awal kerja sama yang akan dibangun dengan pihak Polres Boalemo, terutama pada soal mempublikasikan kinerja serta kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh jajaran Polres Boalemo.

BACA JUGA  Polantas Sidoarjo Asuh Anak Yatim Piatu Terdampak Covid-19

“Kami berharap hubungan silaturahmi ini berjalan baik dan terus dijaga, berkoordinasi dengan pihak Polres apabila ada masalah yang perlu dikonfirmasi,” beber Mitro

Senada dengan itu, AKBP Dedyy Herman didampingi Kasat Intel, Iptu Gatot Widodo mengapresiasi kehadiran para jurnalist yang tergabung di PJS Boalemo.

“Saya ucapkan terimah kasih atas kunjungan, kehadiran teman teman PJS Boalemo, pertemuan ini tentunya sebagai bentuk kemitraan,dan menjalin tali persaudaraan,” terang Deddy.

BACA JUGA  Danlanal Palembang Olahraga Futsal Bersama Seluruh Instansi Maritim se Sumsel

Ia yang belum lama dilantik tersebut, berharap kepada seluruh pengurus PJS Boalemo untuk memberitakan informasi-informasi positif yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat.

“Informasi-informasi positif yang bertujuan mengedukasi masyarakat, tentunya kita harapkan lebih bermuara pada menjaga stabilitas daerah yang kita cintai bersama ini,” kata Dedy. (rel)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *