Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Lempar Supir Truk, Tekab Polsek Kualuh Hulu Ringkus Bandit Jalanan

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Tim Anti Bandit Reskrim Polsek Kualuh Hulu berhasil meringkus seorang bandit jalanan warga Perumahan Safira, Dusun Simpang Siranggong, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Kamis (19/10) sekira pukul 09.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Pelaku yang diketahui berinisial AA (38) tak berkutik setelah diringkus petugas disebuah bengkel milik warga di seputaran Jalinsum Dusun Sukajadi, Desa Damuli Pekan.

Polsek Kualuh Hulu melalui Kanit Reskrim Ipda Yuna Hendrawan Gultom saat dikonfirmasi di ruangannya mengatakan, penangkapan ini karena pelaku AA melakukan pelemparan batu terhadap seorang sopir truk intercooler dengan nopol BK 8865 XV yang datang dari arah Kota Rantau Prapat menuju Medan.

Yuna Hendrawan Gultom juga menjelaskan, kronologis bermula saat korban yang bernama Bambang Susanto (26) warga Dusun Kerasan Rejo, Desa Adian Torop, Kecamatan Aek Natas melintas di daerah Jalinsum Sukajadi sekitar pukul 06.00 WIB.

“Saat korban melintas, tiba-tiba dari arah belakang truk datang seorang laki-laki yang berjambang dan berkumis tebal dengan mengendarai sebuah sepeda motor tanpa pelat dan langsung menyalip truk yang dikemudikan oleh korban, “ujar Kanit.

Menurut pengakuan sopir, saat itu pelaku mengatakan dengan nada keras kepadanya agar segera menghentikan truknya. Namun korban tidak mau berhenti dan semakin melaju kendaraannya.

Setelah itu, pelaku yang sudah menggenggam sebuah bongkahan batu corcoran langsung melempar batu kearah truk dan mengenai wajah sopir.

Akibat lemparan batu tersebut, korban mengalami luka yang cukup serius pada bagian kanan mulut dan mengeluarkan darah. Lalu korban dibawa oleh warga sekitar ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah mengalami peristiwa itu, korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Kualuh Hulu. Mendapati laporan itu, kemudian petugas langsung gerak cepat dan berhasil menangkap pelaku dalam hitungan jam.

Selanjutnya petugas membawa pelaku dan barang bukti berupa satu buah bongkahan batu cor-coran dan satu unit sepeda motor Suzuki Smash warna hitam tanpa pelat. (HENGLY NGL)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *