Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat HUT Golkar di Ogan Ilir

IMG-20240409-WA0076

Ogan Ilir, TRIBRATA TV

Memperingati HUT Partai Golkar ke-58 tahun, DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir menggelar Jalan Sehat di ITC Ogan Ilir (OI), Minggu (16/10/2022).

IMG-20240227-124711

Kegiatan jalan ini sehat ini digelar serentak di seluruh Indonesia, kemeriahan terlihat dari antusias masyarakat yang hadir mencapai ribuan orang.

“Hari ini di seluruh Indonesia, Partai Golkar menggelar Jalan sehat memeriahkan HUT Partai Golkar yang Ke 58 tahun dan Alhamdulillah meskipun hujan gerimis, namun antusias masyarakat Ogan Ilir sangat luar biasa, hingga ribuan yang hadir,” ujar Ketua Harian DPD Partai Golkar OI, Irwan Noviatra.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar OI H. Endang PU Ishak, didampingi tiga Anggota Fraksi Partai Golkar yakni Wiro, Sukarni dan Dwi Rosalina dalam sambutannya mengatakan hari ini hari bersejarah bagi Kabupaten Ogan Ilir, karena kita dapat melaksanakan jalan sehat, HUT Partai Golkar.

BACA JUGA  Kapolres Jeneponto Ikuti Rakor Bersama Menteri PMK

“Pada kesempatan yang baik ini yakin dan percaya Partai Golkar terus berfikir, terus berbuat untuk kemajuan Kabupaten Ogan Ilir,” katanya.

“Partai Golkar yang diakui dan sah adalah pimpinan H. Endang PU Ishak, jadi bapak-bapak yang mendengar dinamika Partai Golkar ada yang dualisme, ada yang tidak mengakui kepemimpinan H. Endang PU Ishak maka hari ini terjawab sudah”, terang pria yang bersahaja ini.

BACA JUGA  Video: Dinilai Diskriminatif Warga Bangkalan Madura Geruduk Balai Kota Surabaya

Endang yakin dan percaya dengan kegiatan ini merupakan suatu wujud membuat kebaikan bagi Kabupaten OI. Kami sampaikan kebanggaan kepada seluruh pengurus dan seluruh panitia, ujarnya.

“Sesungguh HUT Partai Golkar yang 58 tahun pada tanggal 20 Oktober tapi rangkaian acaranya dilaksanakan mulai hari ini 16 Oktober di seluruh Indonesia di 541 Kabupaten/Kota dan di 37 Provinsi, oleh karena itu kami ucapkan terima kasih kepada kita semua yang telah hadir memberikan dukungannya kepada Partai Golkar”, ujar Endang.

“Bapak/Ibu, Pak Airlangga Hartarto bukan orang sembarangan,beliau adalah Menteri Kordinator Perekonomian Indonesia, telah diamanatkan Presiden RI untuk mengatasi covid dan juga menstabilkan perekomian kita mudah -mudahan dengan dukungan kita bersama Indonesia akan keluar dari kesulitan yang menuju Indonesia yang sejahtera, Golkar menang rakyat sejahtera, Golkar maju Indonesia akan maju”, ujarnya.

BACA JUGA  Wagubsu Gandeng IWO Asahan-Batubara Salurkan Beras Kepada Wartawan dan Warga

Sementara Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melalui Wakil H. Ardani menyampaikan selamat HUT Partai Golkar yang ke 58 tahun.

“Alhamdulillah Partai Golkar merupakan partai yang wakilnya di DPRD terbesar yaitu 8 kursi, tentunya sebagai partai besar, Partai Golkar dituntut lebih berperan bersama Pemerintah Ogan Ilir”, pungkasnya. (Ardiansyah)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *