Haris Muda Siregar Meneteskan Air Mata Melihat Jalan Aekkanopan Timur

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Tingginya antuasias masyarakat Aekkanopan Timur seperti gelombang yang terus berjalan. Rasanya masyarakat tidak sabar lagi ini memiliki pemimpin baru Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

IMG-20240227-124711

Hal itu didasari karena Aekkanopan Timur merasa sangat tertinggal dibandingkan daerah lain. Karena itu masyarakat Aekkanopan Timur ingin perubahan.

Mereka sepakat dan ingin bersatu bahwa 9 Desember mendatang memilih Darno-HMS yang merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut satu. Hal itu jelaskan Ibu Sukasih di hadapan Calon Wakil Bupati HMS, Kamis (15/10/2020)

“Lihat pak HMS jalan dikampung kita sangat parah, sudah 10 tahun pemerintahan ini tidak pernah peduli dengan kami. Karena itu kami berharap jika Pak HMS menjadi Wakil Bupati mohon bangun kampung kita, “ cetusnya.

Mendegar itu, mata HMS berkaca-kaca. Betapa tidak? karena HMS lahir dan dibesarkan di Aekkanopan Timur. Tentu kedepan jika Mas Darno dan HMS terpilih pasti akan memprioritaskan pembangunan didaerah ini.

“Sekali lagi kami mohon do’a dan dukungan dari masyarakat Aekkanopan Timur, bagi saya semua disini adalah keluarga saya,“ tutup HMS dengan meneteskan air mata. (Indra)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *