Penanganan Dumas, Tim Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polres TTS

IMG-20240409-WA0076

Timor Tengah Selatan, TRIBRATA TV

Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang), Markas Besar (Mabes) Kepolisian Negara Republik Indonesia mengunjungi Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Selasa (11/10/2022) Kemarin.

IMG-20240227-124711

Tim yang dipimpin Kombes Pol. Ade Dja Dja Subagdja, selaku Ketua Tim Penelitian Puslitbang Polri sekaligus sebagai Analis Pembina Puslitbang Polri, didampingi anggota, AKBP Ade Chadija, Penata Mohamad Yunus dan Muhad Arifin, PHD.

Kehadiran tim di Polres TTS, disambut Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa didampingi Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Moh. Mukhson serta para pejabat utama Polres TTS dan Polres TTU.

BACA JUGA  Pemkab Batu Bara Bantu Bangun RTP Polres

Kapolres TTS, I Gusti Putu Suka Arsa mengucapkan terima kasih kepada Ketua Ketua Tim dan anggota atas kehadirannya di Polres TTS.

“Saya atas nama Polres TTS dan Polres TTU mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim dan ini merupakan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami,” katanya.

Kami mohon petunjuk dan arahannya agar kedepan dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam penanganan pengaduan masyarakat kiranya dapat dilaksanakan lebih baik lagi demi Polri yang Presisi, ucapnya lagi.

BACA JUGA  Pemkab Toba Bagi Sembako pada Wartawan

Sementara Ketua tim dalam arahannya menyampaikan tujuan penelitian berkaitan dengan pengaduan masyarakat (Dumas) ini mencari data di beberapa Polda yang dijadikan referensi dan role model untuk diambil suatu kebijakan oleh pimpinan Polri dalam hal ini Kapolri.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Puslitbang Polri untuk melaksanakan penelitian berkaitan dengan peningkatan Dumas untuk anggota, agar masyarakat bisa terlayani dengan baik,” ungkapnya.

Ia mengajak seluruh anggota Polri khususnya anggota Polres TTS dan Polres TTU serta jajaran Polda NTT bekerja dengan baik.

BACA JUGA  Komitmen Bebas Narkoba, Personel Polsek Percut Dites Urine

“Bekerja untuk melayani masyarakat. Jaga marwah Polri dan bekerja untuk berguna bagi banyak orang,” katanya.

Untuk uji petik tingkat Polda NTT ada empat Polres, yakni Polres Kota Kupang Kota, Polres Kabupaten Kupang, Polres TTS dan Polres TTU, Polres Labuan Bajo.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan pendalaman dan wawancara pada beberapa kasat dan driver satuan fungsi baik dari Polres TTS dan Polres TTU. (RoyS)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *