IMG-20240505-WA0006

Sitaro Tuan Rumah Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMA Se-Sulawesi Utara

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Tingkat Sekolah Menengah Atas se-Sulawesi Utara.

IMG-20240227-124711

Acara dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Sitaro, Kamis (12/10/2023).

Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Joi Eltiano Bernadin Oroh dalam sambutannya menyambut baik musyawarah kerja kepala sekolah SMA pada hari ini, yang dinilai sebagai bentuk kepedulian kita semua dalam mengembangkan dan memajukan mutu pendidikan ke arah yang lebih baik lagi.

“Puji dan syukur dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas Kasih dan AnugerahNya kita bisa bertemu hari ini dengan keadaan sehat. Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sitaro saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak/Ibu sekalian, selamat bakudapa di Negeri 47 Pulau Bumi Karangetang Mandolokang Kolo-Kolo, “tuturnya.

Pj Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Utara, kepada Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut dan jajarannya atas kepercayaan yang diberikan bagi Kabupaten Kepulauan Sitaro sebagai tuan rumah pelaksanaan musyawarah kerja kepala sekolah tingkat Provinsi Sulut kali ini.

Oroh berharap kiranya hasil dari musyawarah ini bisa diterapkan di lingkungan sekolah masing-masing. Dengan begitu, akan terwujud tujuan utama pendidikan yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Denny Mangala menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pj Bupati dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro yang sudah memfasilitasi kegiatan tersebut.

Pada kesempatan ini, Denny Mangala mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wadah koordinasi antar kepala sekolah dalam penyusunan standar pembelajaran bagi siswa.

Ia juga meminta para kepala sekolah terus meningkatkan kualitas agar bisa menciptakan siswa yang berprestasi dan mampu menunjukan hal yang positif di tengah masyarakat.

Adapun Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Fransiscus Andi Silangen yang turut memberikan sambutan dalam acara ini juga memberikan pujian dan apresiasi untuk MKKS yang di gelar si Kepulauan Sitaro.

“Kegiatan ini patut di support, karena dapat memajukan dunia pendidikan di Provinsi Sulut, dan lebih khususnya di Kabupaten Kepulauan Sitaro, “tandasnya.

Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut Femmy Suluh, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang PSMA, Kepala Bidang GTA Dinas Dikda, Sekretaris Daerah Kabupaten Sitaro Denny D. Kondoj dan para Asisten Sekda, Kapolres Sitaro, Kapolsek Urban Siau Barat, Kepala Cabang Dinas Kabupaten/Kota, Koordinator Pengawas Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Sekolah, serta undangan lainnya. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *