IMG-20240501-WA0019

Disidak Tim Gabungan, LSM Pakar Harap Live Music HB Lounge Event Ditutup

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Tim gabungan Kecamatan Medan Kota Kelurahan Teladan Barat, Satpol PP Kota Medan dan Dinas Pariwisata Kota Medan, melakukan sidak ke Live Music HB Lounge Event di Jalan Gedung Arca, Senin (9/10/2023).

IMG-20240227-124711

Tempat hiburan malam itu diduga telah melanggar perda tentang tempat hiburan yang berdekatan dengan rumah ibadah, kampus dan juga adanya penjualan miras tanpa izin.

LSM Pakar Kota Medan pun meminta pengelola menutup lokasi tersebut.

Ketua DPC LSM Pakar Kota Medan Parningotan alias Cecep Pakpahan mengatakan, jika lokasi sudah disidak oleh tim gabungan karena diduga melanggar perda tentang tempat hiburan dan banyaknya masukan dari masyarakat yang resah.

“Jadi kita minta untuk pengelola menutup lokasi tersebut, karena melanggar perda,” katanya kepada wartawan, Selasa (10/10/2023).

Jika tidak ditutup, ia pun memastikan jika DPC LSM Pakar Kota Medan dan jajarannya akan melakukan aksi ke lokasi hiburan tersebut.

“Tujuannya tetap, kita minta ditutup lokasi hiburan malam Live Music HB Lounge Event tersebut,saya pribadi ucapkan terima kasih sudah atensi atas keresahan masyarakat pada tim gabungan yang sudah melakukan sidak,” katanya.

Namun ia sangat menyayangkan kehadiran tim gabungan tidak tepat waktu. “Setahu saya, lokasi Live Music HB Lounge Event itu beraktifitas mulai malam hari, seminggu buka hanya tiga kali, yakni pada hari Jum’at, Sabtu dan Minggu, jadi saya menganggap sidak dari tim gabungan tersebut tidak tepat dan terkesan hanya pencitraan,” pungkasny. (H.P)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *