IMG-20240501-WA0019

Usai Dikukuhkan Sebagai Ketua TP-PKK, Ny Maya Oroh Rumengan Sampaikan Pesan Kepada Seluruh Kader

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Ny Maya E Oroh Rumengan resmi menjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Rabu (4/10/2023) bertempat di Auditorium Pemkab Sitaro.

IMG-20240227-124711

Hal ini setelah dilakukannya penyerahan memori serah terima dari Ketua TP-PKK Antar Waktu Ny Evita Bogar Janis.

Pengukuhan yang dilakukan pada hari itu dilaksanakan berdasarkan Keputusan Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Nomor. 05/KEP/PKK.PROV/IX-2023, tentang Pengangkatan Ketua TP-PKK Kabupaten Kepulauan Sitaro. Serta dipimpin oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sitaro Joi Oroh selaku pembina TP PKK Kepulauan Sitaro.

Dalam sambutannya Pj Bupati Joi Oroh menyampaikan selamat bertugas dan berkarya kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Kepulauan Sitaro yang baru.

“Kiranya amanah ini mampu memberdayakan kaum perempuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan dan kesejahteraan daerah,”tuturnya.

Lanjutnya, PKK Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro harus mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan bangsa. Dan turut bekerjasama bersama pemerintah dan instansi demi terwujudnya Sitaro yang maju dan hebat.

“Tentunya sebagai mitra Pemerintah Daerah, TP-PKK kiranya mampu melaksanakan tugas dengan baik dan dapat menciptakan inovasi-inovasi dalam rangka mengembangkan potensi yang ada di daerah, “kata Pj.

Pesan khusus juga disampaikan Ny Maya E Oroh Rumengan saat diwawancarai oleh media TRIBRATA TV, ia mengajak seluruh kader PKK untuk membangun solidaritas dan kerja sama antar pengurus. Ia berharap sinergitas yang baik yang selama ini telah terjalin kiranya dapat dijaga demi PKK Kabupaten Sitaro yang lebih hebat.

“Saya yakin dengan bantuan kader PKK dan stakeholder di Kabupaten Kepulauan Sitaro, maka program PKK dapat terlaksana dengan baik. Terutama dalam rangka mengimplementasikan program pokok PKK ,” tukas Rumengan.

Selain solidaritas dan kerja sama antar pengurus, pengurus juga diharapkan terus membangun sikap sinergitas dan membangun kemitraan yang kolaboratif dengan pemerintah daerah,lembaga swadaya masyarakat dan unsur masyarakat lainnya lintas sektor.

Sementara itu, pada kegiatan pengukuhan hari itu juga hadir pimpinan OPD, Kepala Bagian Setda, Camat, Ketua TP-PKK Kecamatan/Kelurahan serta Pengurus TP-PKK Kabupaten. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *