IMG-20240501-WA0019

Terpilih Secara Aklamasi, Faigilala Bu’ulolo Pimpin HIMONI Periode 2020-2025

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Faigilala Bu’ulolo, S.Kom, terpilih sebagai Ketua Umum Hino Inspirasi Masyarakat Ononiha Indonesia (HIMONI) periode 2020-2025.

IMG-20240227-124711

Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres Luar Biasa (KLB), Sabtu (7/10/2023), setelah seluruh peserta musyawarah sepakat memilih Faigilala Bu’ulolo, S.Kom, sebagai Ketua Umum HIMONI.

Kemeriahan KLB yang digelar di Jalan Pintu Air, Simalingkar B, Kota Medan, sangat menarik perhatian untuk diikuti, sehingga dapat berjalan sukses dan kekeluargaan tanpa ada hambatan.

Kepada wartawan, Robertus Giawa, selaku anggota majelis pertimbangan organisasi (MPO) Himoni mengutarakan sangat mengapresiasi pelaksanaan KLB yang berjalan aman dan lancar.

”Saya berharap ketua terpilih dapat menjalankan amanah dalam membesarkan organisasi Hino Inspirasi Ono Niha Indonesia (Himoni),” ujar Robertus.

Dia juga berterima kasih kepada Oktavianus Zebua, selaku Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Himoni yang mendukung kegiatan KLB hari ini.

“Saya sangat berharap Himoni kedepannya jauh lebih baik, mari kita dukung program yang nantinya akan disusun pengurus Himoni. Begitu juga dengan caleg-caleg yang ikut bertarung,” tambahnya.

Dia menegaskan, bahwa musyawarah untuk mufakat merupakan cara yang paling tepat dalam mengambil suatu keputusan.

Ketua terpilih Faigilala Bu’ulolo, dalam kata sambutannya menyampaikan, sejak dirinya terpilih maka siap berjuang dan bekerja keras untuk mengembangkan organisasi Himoni hingga ke pelosok, khususnya di Sumatera Utara.

“Saya siap berjuang keras dalam mengembangkan Hino Inspirasi Masyarakat Ono Niha Indonesia ke daerah, bahkan pelosok-pelosok di seluruh Indonesia, khususnya di Sumatera Utara,” kata pria yang kerap disapa bung Faigilala ini.

Dia mengajak semua anggota Himoni, baik dari tingkat DPP, DPW, dan DPC Himoni untuk saling bahu membahu dalam membesarkan organisasi tersebut.

Oleh karena itu, Faigilala meminta seluruh kader Himoni untuk memajukan serta mendukung organisasi ini ke depanya untuk lebih baik.

Sementara itu, Ketua DPW Himoni Sumatera Utara, Feber Forman Fakho menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Ketua Umum Himoni, Faigilala Bu’ulolo

“Semoga dengan adanya serah terima pimpinan lama dengan baru, mari membangun persatuan dan kesatuan sesama kita organisasi serta kerukunan antar umat beragama di Negeri Indonesia tercinta ini,” ungkapnya.

Dia berujar, Himoni memiliki peranan penting dalam meneruskan cita-cita bangsa di era global yang kompetitif ini.

“Himoni adalah pejuang bangsa, harus siap menjadi pemimpin masa depan,” tukasnya.

Turut hadir, Ketua Dewan Pendiri Himoni Oktavianus Zebua, Dewan Penasehat Edward Zega, Ketua DPC Himoni dan para petinggi anggota DPRD Propinsi Sumut, dan seluruh jajaran organisasi Himoni di Sumut. (Bonni)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *