Polres Muaro Jambi Gelar Doa Bersama di HUT Polda Jambi

IMG-20240409-WA0076

Muaro Jambi, TRIBRATA TV

Memperingati Hari Jadi Polda Jambi ke 25 Tahun 2021, Polres Muaro Jambi menggelar doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu,yang diselenggarakan di Masjid Istiqomah Polres Muaro Jambi pada Kamis (7/10/2021).

IMG-20240227-124711

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja diwakili Wakapolres Kompol Novrizal memimpin doa bersama hari jadi Polda Jambi ke 25 tahun.

Doa bersama ini dihadiri personil Polres Muaro Jambi, pengurus Mesjid Istiqomah, anak-anak yatim piatu, dan para undangan lainnya.

BACA JUGA  Brimob Armiyah Gelar HUT Ke-76

“Sebelumnya saya menyampaikan permintaan maaf dari bapak Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, yang tidak bisa menghadiri kegiatan pada hari ini dikarenakan banyaknya kegiatan vaksinasi dibeberapa tempat dan kegiatan lainnya,” kata Kompol Novrizal.

Polda Jambi diresmikan oleh Kapolri Letnan Jenderal Polisi Drs. Dibyo Widodo pada bulan Oktober tahun 1996.

Sebelum diresmikan jadi Polda, merupakan kesatuan kewilayahan setingkat Polwil dan berkantor di Polresta sekarang, dan Polda sekarang dulunya adalah kantor Brimob.

BACA JUGA  Bantuan Beras Diterima Pihak Lain, Warga Desa Kandang Datangi Dinsos

“Dengan perjalanan waktu yang cukup panjang, akhirnya pada tahun 1996, Polwil naik tipe menjadi Polda Jambi sampai dengan sekarang, dan sudah berusia 25 tahun,” ujar Kompol Novrizal.

Ia atas nama Kapolres dan pribadi, mengharapkan untuk mendoakan para personil Polda Jambi, maupun Polres Muaro Jambi yang sedang bertugas melaksanakan percepatan vaksinasi, agar diberikan kesehatan tanpa kurang suatu apapun pada saat bertugas.

BACA JUGA  Inovasi Grebek Atang Dukung Percepatan Penurunan Sunting di Sitaro

“Dalam kegiatan doa bersama ini, kita semua berharap agar pandemi ini segera berakhir, dan kita dapat melakukan aktivitas normal seperti dulu lagi,” tutup Kompol Novrizal. (Kurniawan Gusti Nasution)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *