Minggu Kasih, Polda Riau Kunjungi Jemaat HKBP Pembatuan Pekanbaru

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Kepolisian Daerah (Polda) Riau kemnali menggelar kunjungan Minggu Kasih Di salah satu gereja Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru tepatnya HKBP Pembatuan Jalan Berdikari, Kulim Tenayan Raya, Minggu (08/10/2023).

IMG-20240227-124711

Kapolda Riau Irjen Pol M.Iqbal yang diwakilkan Pejabat Utama Polda Riau AKBP Rudi Anton Samosir SE dan AKBP Boni Facius Siregar SH MH dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan dan menjaga Kamtibmas. Juga memperdayakan potensi masyarakat dalam program pemolisian masyarakat dimana nantinya dapat mengemban fungsi kepolisian untuk diri sendiri maupun dilingkungan keluarga.

BACA JUGA  Polres Sibolga Rutin Gelar Patroli Blue Light Tiap Malam

“Melalui program Minggu Kasih ini,Polri akan secara bergilir berkunjung ke gereja-gereja untuk memberikan rasa aman bagi saudara jemaat Kristen yang sedang beribadah dan juga untuk mendapatkan saran atau informasi ataupun keluhan dari masyarakat,” katanya.

Sementara Pendeta HKBP Pembatuan Olo Berutu S.Th mengapresiasi kegiatan ini. “Hal ini merupakan kegiatan baik sekali, kami merasa senang dan diperhatikan. Semoga pelayanan Kepolisian ini terus berkelanjutan,” kata pimpinan jemaat HKBP Pembatuan.

BACA JUGA  Gagalkan Peredaran 1,3 Ton Ganja, Kapolrestabes Medan Beri Penghargaan kepada Personel

Salah satu jemaat HKBP Pembatuan Rixon Situmorang turut juga memberikan aplaus perihal kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan oleh Polda Riau.

“Kami sangat tersentuh dengan program Minggu Kasih ini, kami haturkan terimakasih banyak untuk bapak bapak polisi yang sudah meluangkan waktunya datang menyapa kami jemaat HKBP Pembatuan. Harapan kita bersama semoga di tahun politik ini situasi Kamtibmas aman dan tenteram,” katanya. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *