IMG-20240501-WA0019

Video: Pisah Sambut Wakapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Sipispis

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi menggelar acara lepas sambut Wakapolsek dari pejabat lama, Iptu Ganda Manulang kepada pejabat baru Ipda Budianto Sinaga yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim dan digantikan Ipda Jhon Palawi.

IMG-20240227-124711

Acara ini digelar di Mapolsek Sipispis, Kamis (6/10/2022) yang dihadiri Camat Sipispis, para kepala desa se Kecamatan Sipispis, tokoh pemuda, masyarakat dan alim ulama.

Kapolsek Sipispis, AKP Saefulah dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Iptu Ganda Manulang yang sudah hampir setahun delapan bulan mendampinginya dengan segala kelebihan dan kekurangan selama menjalan kedinasan.

Untuk itu ia juga mengucapkan permohonan maaf, jika selama bersama ada kata-kata yang tidak berkenan baik secara kepemimpinan maupun pribadi.

“Semua itu untuk kebaikan tidak ada karena rasa dendam atau apa pun”, ucap Saefulah.

Ia juga mendoakan agar Iptu Ganda Manulang semakin bertambah sukses karirnya di tempat yang baru. Juga bisa terus bersilaturahmi dengan jajaran Polsek Sipispis.

“Semoga ditempat tugas yang baru nanti, pak waka bisa bertambah sukses dan silahkan untuk datang sesekali ke Polsek Sipispis untuk bersilatuhrahmi dengan kami disini”, ucap Kapolsek sembari menutup pidatonya dengan pantun.

Sementara Iptu Ganda Manulang dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personil Polsek Sipispis khususnya kepada Kapolsek, jika selama bertugas mendampingi ada salah-salah kata maupun ucapan.

“Terimakasih pak kapolsek yang sudah banyak memberikan bimbingan kepada saya dan ini tentu menjadi modal saya di tempat yang baru nantinya untuk saya aplikasikan,”ujar Ganda Manulang.

Ia juga berharap sepeninggalan dirinya Polsek Sipispis semakin maju dan kekompakan sesama anggota terus terpupuk.

Hal senada juga disampaikan,Ipda Budianto, yang kini menjabat Wakapolsek. Mantan Kanit Reskrim ini berharap agar rekan-rekan bisa membantunya untuk bisa lebih maksimal dalam bertugas.

“Saya ini kan istilah nya hanya urdal (urusan dalam)”, sebutnya singkat.(hakim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *