Polres Jayapura Beri Surprise dengan Kunjungi 3 Markas TNI di Sentani

IMG-20240409-WA0076

Sentani, TRIBRATA TV

Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Resor (Polres) Jayapura memberikan kejutan di 3 markas TNI yang ada di Sentani Kabupaten Jayapura, Rabu (05/10/2022).

IMG-20240227-124711

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen usai memberikan surprise kepada TNI di setiap markasnya mengatakan, pihaknya berharap TNI akan selalu dihati masyarakat dan TNI selalu bersinergi bersama Polri.

BACA JUGA  Video: KPU Sitaro Berbagi pada Anak Yatim

“Selamat ulang tahun TNI ke 77 semoga sukses selalu dan semoga seluruh personil diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya menjaga kesatuan dan kedaulatan negara yang kita cintai ini,” ucapnya.

Dikatakan, surprise yang dilakukan pihaknya adalah bagian dari upaya sinergritas TNI Polri yang lebih harmonis dengan semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI (negara kesatuan Republik Indonesia) pada perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke 77 (Tentara Nasional Indonesia) dengan tema “TNI Adalah Kita”.

BACA JUGA  DPRD Kepri Gelar Pembukaan Masa Sidang Terakhir

Dijelaskan, pemberian suprises tersebut dilakukan pihaknya bersama jajaran dan para pejabat utama Polda Papua, dengan titik pemberian surprise ulang tahun TNI di 3 markas TNI yakni, Lanud Silas Papare, Batalyon 751 serta Rindam XVII Cenderawasih.

Surpise tersebut langsung diterima Danlanud Silas Papare Marsma Pnb. M. Dadan Gunawan, Komandan Rindam XVII Cenderawasih Kolonel Inf. Vivin Alivianto, serta perwakilan perwira di Batalyon 751.

BACA JUGA  Sambut HUT TNI, Kodim 0420/Sarko Renovasi Tempat Ibadah

Sementara Danlanud Silas Papare Marsma Pnb. M. Dadan Gunawan, mengucapkan banyak terima kasih bagi rekan – rekan dari Kepolisian. “Terima kasih rekan rekan Kepolisian, surprise yang bikin kaget, bangga setinggi-tingginya bagi rekan Polri,” pungkasnya.(Roy)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *