Sering Dikasari, Ayah Gorok Anak di Kampar

IMG-20240409-WA0076

Kampar, TRIBRATA TV

Warga Kelurahan Sei Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar, Riau mendadak heboh. Pasalnya warga menemukan sesosok seorang wanita bersimbah darah dengan kondisi leher digorok, Rabu (5/10/2022) sore sekira pukul 17.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Korban adalah Elisah (49) warga Lingkungan Pondok Godang RT 14 RW 07, Kelurahan Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar. Pembunuhnya tak lain ayah kandungnya sendiri, MY (69) di dalam rumahnya.

Dari keterangan MY, ia membunuh korban dengan cara menggorok leher korban dengan menggunakan sebilah parang.

BACA JUGA  Video Tahanan Polsek Medan Timur Takbiran

Dari kasus ini berhasil diamankan barang bukti berupa sebilah perang dan sarung larang warna orange.

Peristiwa ini diketahui ketika adik korban, Firmansyah (45) mendapatkan telepon dari MY. Pelaku memberi tahu kalau kakakmu sudah mati.

Firmansyah langsung menuju kerumah tempat tinggal ayahnya yang terletak di Lingkungan Pondok Godang RT. 14 RW. 07 Kelurahan Sungai Pagar.

Begitu sampai, ia mendapati kakaknya tergeletak didalam rumah dengan kondisi sudah meninggal dunia dengan luka sayat pada leher dan bersimbah darah.

BACA JUGA  Ketua DPRD Madina Minta Tambang Rakyat Tidak Dilarang

Sementara ayahnya, MY berada di dekat korban. Firmansyah pun segera memberitahukan hal ini ke warga dan warga melaporkan kejadian tersebut ke Piket Pelayanan Polsek Kampar Kiri Hilir.

Sekira pukul 19.00 WIB, tim Polsek Kampar Kiri Hilir langsung ke TKP dan melaksanakan oleh TKP.

Awalnya saat diinterogasi tim Unit Reskrim, pelaku tidak mengakui perbuatannya. “Namun setelah diinterogasi lebih mendalam dengan mengejar alibi tersangka akhirnya tersangka mengakui perbuatannya,” kata Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva.

BACA JUGA  Bertengkar di Kedai Tuak, Pardomuan Ginting Tewas Ditikam Adi Siahaan

“Motifnya karena korban selalu berkata kasar pada pelaku,” tambahnya.

Menurut Kapolsek, korban langsung di bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk diotopsi.

“Saat ini kita lagi melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi. Sedangkan pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek,”tegas Elva Hendrik. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *