IMG-20240610-WA0051 ------------------------------------ IMG-20240614-190820

Wakil Bupti Nias Hadiri Peresmian Mako Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Wakil Bupati Nias, Arota Lase menghadiri peresmian Mako Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, di Jalan Pelud Binaka Km. 9 Ononamolo I Lot Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitol, Selasa (03/10/2023).

Hadir, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, Komandan Satuan Brimob Polda Sumatera Utara, unsur Forkada Se-Kepulauan Nias, Danlanal Nias, Kapolres Nias, Kapolres Nias Selatan, Unsur Forkopimda Se-Kepulauan Nias, Sekda se-Kepulauan Nias, Unsur DPRD Se-Kepulauan Nias, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Kepulauan Nias, Ketua Bhayangkari Cabang Nias Beserta Keanggotaannya, Camat Gunungsitoli Selatan, Pimpinan Instansi Vertikal/BUMN/BUMD, Tokoh Agama/Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat, Kepala Desa Ononamolo I Lot.

BACA JUGA  Dalam Tempo 10 Hari SPPT PBB Harus Sampai Kepada Wajib Pajak

Dalam sambutannya Wakil Bupati Nias mengucapkan selamat datang di Kepulauan Nias kepada Kapolda Sumatera Utara beserta rombongan dengan harapan kiranya kunjungan ini dapat berkesinambungan pada masa yang akan datang.

“Kami sangat mengapresiasi hadirnya Satuan Brimob ini dan berharap mampu meningkatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat terkhusus dalam memelihara keamanan dan ketertiban yang selama ini sudah cukup baik,” ujarnya.

Ia mengatakan sinergitas Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kepulauan Nias dengan seluruh unsur Forkopimda dengan pihak Kepolisian telah berjalan dengan baik. Hubungan kerjasama yang terjalin sangat membantu pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan dan semoga kemitraan ini dapat dipertahankan dan semakin ditingkatkan.

BACA JUGA  Pejabat TNI-Polri Sumut Ikuti Test Swab Antigen

“Selamat atas peresmian Mako Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut di Wilayah Hukum Polres Nias”, ucapnya.

Sementara Kapolda menyampaikan tujuan didirikannya Mako Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut di Kepulauan Nias adalah untuk memelihara keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

“Terimakasih kepada seluruh pimpinan Kepala Daerah dan masyarakat yang telah menerima Kompi 4 Batalyon C untuk bisa berada di Kepulauan Nias ini. Dimana, 100 personil yang kita tempatkan bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” katanya.

BACA JUGA  Maruli Siahaan Bersilaturahmi ke kediaman Ketua PP Sumut, Kodrat Shah

Ia menegaskan dengan adanya Mako Kompi 4 Batalyon C masyarakat di Kepulauan Nias dapat terjaga dari berbagai ancaman, melayani sepenuh hati dan menjaga seutuhnya serta lebih produktif di masa yang akan datang, semoga dapat bersinergi agar tugas dapat berjalan dengan baik ke depannya. (F/Lase)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *