IMG-20240501-WA0019

Polres Gowa Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Persiapan Pemilu 2024

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Bentuk kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024, Polda Sulsel menggelar rapat koordinasi lintas sektoral operasi kepolisian Mantap Brata 2023-2024. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting yang memegang peran krusial dalam memastikan kelancaran proses demokrasi di Sulawesi Selatan, Selasa (03/10/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam acara ini, hadir PJ Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Totok Imam Santoso, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso, beserta Pejabat Utama Polda Sulawesi Selatan, dan para Kapolres.

Tidak hanya itu, hadir pula Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Selatan yang akan memastikan pemilihan umum berjalan sesuai aturan, serta ketua DPW partai politik yang akan bersaing dalam kontes Pemilu 2024.

Khusus Polres Gowa, diwakili Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, bersama dengan Kabag Ops, Kasat Samapta, Kasat Intel, dan perwakilan Satreskrim turut berperan aktif dalam rapat ini untuk memastikan peran Polres Gowa dalam mendukung kelancaran Pemilu.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak mengatakan, rapat ini adalah langkah awal yang penting dalam persiapan kita untuk Pemilu 2024 yang aman dan berjalan lancar.

“Kami, Polres Gowa, bersama seluruh instansi terkait, siap memberikan kontribusi maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu. Ini adalah tugas kami untuk mendukung integritas demokrasi di Sulawesi Selatan, dan kami akan melaksanakannya dengan penuh dedikasi,” katanya.

Kapolres juga menekankan pentingnya kerja sama lintas sektoral dan memastikan bahwa semua pihak terkait dapat bekerja bersama demi suksesnya Pemilu 2024.

Dalam pernyataannya, ia menggarisbawahi komitmen Polres Gowa untuk menjaga keamanan masyarakat dan mendukung proses demokrasi yang berjalan lancar dan damai.

Dengan semangat persatuan dan kerja sama yang tinggi, para peserta rapat berharap bahwa persiapan Pemilu 2024 di Sulawesi Selatan akan berjalan dengan sukses dan menjadi contoh bagi wilayah lain dalam menjalankan proses demokrasi yang berkualitas. (Edi Hamzah /H.k.dg.ramma)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *