Polres Gowa Gelar Survei Kepuasan Pelayanan Publik

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Polres Gowa mengundang puluhan responden dari berbagai lapisan masyarakat untuk mengisi kuesioner dalam survei kepuasan pelayanan publik tahun 2024, Selasa (30/04/2024).

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana dan dibuka Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak didampingi Wakapolres Kompol Gani dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Ketua Ombudsman RI Perwakilan Sulsel beserta tim, Dosen UIN Alauddin dan para peserta survei.

BACA JUGA  Bubarkan Asmara Subuh, 4 Ranmor Knalpot Brong Diamankan Polsek Indrapura

Survei kepuasan pelayanan publik ini merupakan upaya Polres Gowa dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Dengan melibatkan berbagai lapisan masyarakat sebagai responden, diharapkan hasil survei ini dapat memberikan gambaran yang akurat mengenai tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Polres Gowa.

AKBP R.T.S Simanjuntak dalam sambutannya mengatakan partisipasi masyarakat dalam survei ini sangat penting bagi pihak kepolisian untuk terus melakukan evaluasi dan perbaikan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik.

BACA JUGA  Waspadai Pemilu 2024, Kapolres Simeulue Undang Para Da'i dan Tokoh Masyarakat

“Kami berharap melalui survei ini, kami dapat memperoleh masukan yang berharga dari masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik yang kami berikan,” ujar AKBP R.T.S Simanjuntak.

Survei ini melibatkan berbagai aspek pelayanan publik yang disediakan oleh Polres Gowa, mulai dari pelayanan pengaduan masyarakat, SPKT, pelayanan SIM, SKCK, dan sidik jari.

BACA JUGA  Polda Riau Kordinasi Bersama Instansi Terkait Bahas Pengamanan Pemilu

Dengan demikian, diharapkan hasil survei ini dapat menjadi dasar untuk perbaikan dan inovasi dalam pelayanan publik di wilayah hukum Polres Gowa.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000