Polres Gowa Gelar Tes Kesemaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Polres Gowa melakukan Tes Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri berkala semester 2 Tahun 2023 bagi seluruh personelnya, Selasa (03/10/2023) pagi.

IMG-20240227-124711

Tes Kesamaptaan Jasmani ini berlangsung di lapangan Syekh Yusuf Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, sedangkan tes Beladiri Polri digelar di Gedung Rewako Polres Gowa.

Tampak Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, beserta personel lainnya, sebelum mengikuti Tes Kesamaptaan Jasmani, menjalani pemeriksaan kesehatan oleh tim Rikkes dari Siedokes Polres Gowa, dipimpin Kasidokkes dr Annisa Kemal.

BACA JUGA  Polres Aceh Tamiang Gelar Curhat Jumat Program Quick Win Kapolri

Pemeriksaan ini untuk memastikan bahwa kondisi kesehatan para personel dalam keadaan baik.

Tes kesamaptaan jasmani ini mencakup berbagai elemen, termasuk lari selama 12 menit, push-up, sit-up, pull-up, dan lari shuttle run. Tes ini diikuti oleh anggota PJU Polres Gowa serta seluruh personil Polres Gowa dan polsek jajaran.

Kapolres Gowa, AKBP Reonald TS Simanjuntak melalui Kabag SDM Polres Gowa, AKP Syarifah Nur Fitri menyampaikan pesan kepada seluruh personel agar mengikuti tes ini dengan sungguh-sungguh dan serius.

BACA JUGA  Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Turangga 2023

“Saya berharap kepada seluruh personel, agar mengikuti kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani dan tes beladiri Polri ini dengan bersungguh-sungguh dan serius. Bagi yang memiliki riwayat sakit, jangan dipaksakan, dan tolong sampaikan kepada panitia atau tim kesehatan yang sudah kami siapkan,”ucap Kabag SDM.

Kabag SDM juga berharap partisipasi seluruh anggota dalam Tes Kesamaptaan Jasmani dan tes Beladiri Polri ini, akan membantu mengukur sejauh mana kemampuan fisik personel Polres Gowa, sehingga mereka selalu siap dalam pelaksanaan tugas kedepan.(Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *