IMG-20240501-WA0019

Jajaran Polres Tapteng Gelar Syukuran HUT Lantas Ke-68

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Tengah, TRIBRATA TV

Berbagai kegiatan dilakukan oleh seluruh personil Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) dalam menyambut HUT Lantas ke-68 tahun.

IMG-20240227-124711

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tapteng, merayakan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara dengan menggelar syukuran dan olah raga bersama di lapangan apel Polres Tapanuli Tengah, Jumat (29/09/2023).

Acara syukuran tersebut ditandai dengan beberapa rangkaian kegiatan meliputi olah raga bersama, doa dan syukuran makan bersama seraya mengundi kupon Lucky Draw.

Rangkain acara tersebut dihadiri Kapolres AKBP Basa Emden Banjarnahor, dan Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Heny Basa, serta Pejabat Polres Tapteng, Personil Staf dan anggota Bhayangkari cabang Tapanuli Tengah.

Peringatan Hari Lalu Lintas tahun ini mengangkat tema “Moderenisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” dengan tujuan menjaga Kamseltibcar Lantas, disiplin berlalu lintas, dan mengawal suksesnya Pemilu di Kabupaten Tapanui Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 tahun 2023. Dia juga mengajak seluruh personil Sat Lantas untuk terus meningkatkan dedikasi dalam melayani masyarakat.

“Semoga seluruh personil Sat Lantas diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, serta tetap menjadi pelayan, pengayom dan pelindung bagi masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui Kasat Lantas Polres Tapteng, Musa Sembiring, beserta seluruh jajarannya, telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial sebagai bagian dari peringatan ini. Termasuk kerja bakti (baksos) membersihkan Masjid dan Gereja, pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan serta berbagai kegiatan kemanusiaan lainnya yang menunjukkan komitmen mereka untuk berkontribusi kepada masyarakat.(Sudirman Halawa)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *