Kapolres Luwu Timur Pimpin Sertijab Dua Perwira

IMG-20240409-WA0076

Luwu Timur, TRIBRATA TV

Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester M.M Simamora memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Luwu Timur dan Kapolsek Nuha di lapangan apel Mapolres Luwu Timur, Sulsel, Rabu (29/9/2021).

IMG-20240227-124711

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan penghargaan dan terima kasih kepada Kompol Andi Rahmat dan AKP Desy Ayu Dwi Putri yang selama menjabat sebagai Kapolsek Nuha dan Kasat Lantas telah menghadirkan suasana baru dan memajukan satuan kerja melalui berbagai gagasan dan inovasinya.

BACA JUGA  Kapolres Simalungun Pimpin Upacara Pemakaman Aiptu Ramli Damanik

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulawesi Selatan Nomor : KEP/918/IX/2021/ Tanggal 14 September 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam lingkungan polda Sulawesi selatan, Kapolsek Nuha Kompol Andi Rahmat diangkat sebagai Kapolsek Pitumpanua Polres Wajo dan digantikan Kompol Muh. Aris.

Sedangkan Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putry diangkat sebagai Kanit Sijemenopsrek Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel dan digantikan Ipty Siswaji.

BACA JUGA  GRANAT Apresiasi Kinerja Kasat Narkoba Polres Langsa

“Mutasi dan promosi jabatan dalam sistem pembinaan sumber daya manusia Polri merupakan hal yang wajar dan biasa dalam rangka penyegaran. Melalui kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama atas semua dedikasi dan inovasinya selama menjabat di Polres Luwu Timur, kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bergabung,” ucap Kapolres.

BACA JUGA  Camat Sungai Kanan Labusel: Warga Tetap Diimbau Stay at Home

Pantauan TRIBRATA TV, pada upacara tersebut juga dihadiri seluruh pejabat utama Polres Luwu Timur serta para Kapolsek jajaran dan pengurus Bhayangakari Cabang Luwu Timur. (Mul)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *