Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Pelalawan Ajak Untuk Tauladani Akhlak Rosululloh SAW

IMG-20240409-WA0076

Pelalawan, TRIBRATA TV

Polres Pelalawan gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1445 H tahun 2023 M. Maulid Nabi Muhammad yang digelar di Masjid Baitussallamah Polres Pelalawan mengusung tema “Dengan meneladani Akhlak Rasululloh S.A.W kita tingkatkan kinerja demgan Ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia maju”, pada Rabu (27/9/2023) pukul 20.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W dipimpin Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto yang dihadiri Kemenag Kabupaten Pelalawan, H.Jisman,Ketua FPK, H. T Nahar, Ketua DMI H. Muhammad Rais,S. Tokoh Agama, H.T. Kamaruzaman, Camat Pangkalan Kerinci Faisal, Danramil Pangkalan Kerinci, Ustad. Ashabul Yamin, Wakapolres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko,Pejabat Utama, Personil dan Bhayangkari Polres Pelalawan serta masyarakat dan anak yatim yang tinggal di lingkungan Polres Pelalawan.

BACA JUGA  Poldasu Sebar CCTV di 35 Titik Kejuaraan Aquabike Jetski di Balige

AKBP Suwinto dalam mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada tamu undangan tokoh masyarakat tokoh agama, jamaah Masjid Baitussalamah yang berkesempatan hadir mengikuti peringatan maulid nabi Muhammad SAW di masjid Baitussalamah Polres Pelalawan.

Kapolres kemudian menyerahkan santunan kepada anak yatim keluarga besar Polres Pelalawan dan anak yatim yang bertempat tinggal di lingkungan Polres Pelalawan.

BACA JUGA  Hadapi Pemilu, Polres TTS Gelar Rapat Lintas Sektor

Ustad Ashabul Yamin, dalam tausiah tentang Keteladanan Nabi Muhammad SAW menjadi puncak peringatan,yaitu makna dari ketauladanan nabi diantaranya, selalu berserah diri secara sempurna terhadap segala ketetapan, keputusan Allah SWT yaitu dengan selalu bertawakal dan ikhlas dalam menjalani kehidupan.(situmorang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *