IMG-20240501-WA0019

Warga Medan Ditemukan Meninggal di Depan Warung Tanjung Morawa

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Awaluddin (54) warga Jalan Harjosari 1 Medan Amplas Kota Medan, ditemukan tewas di depan warung di Jalan Medan-Lubuk Pakam KM 16 Dusun I Desa Tanjung Morawa A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Propinsi Sumatera Utara, Rabu (27/9/2023).

IMG-20240227-124711

Informasi diperoleh, pertama sekali korban ditemukan oleh Dimas (22) warga Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Saat itu karyawan toko keramik itu mengangkat barang dari gudang menuju toko.

Kemudian Dimas melihat korban sedang tertidur didepan warung yang berada di pinggir jalan dan melihat korban tidak bergerak. Dimas mencoba membangunkan dengan cara memercikkan air ke wajah korban yang mana pada saat itu korban sudah tidak bergerak lagi atau sudah meninggal dunia.

Lalu Dimas memberitahukannya kepada temannya, Andi (39) warga Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, yang saat itu berjualan jus buah tidak jauh dari lokasi korban ditemukan. Andi pun memberitahukan kepada warga sekitar dan selanjutnya kepada kepala desa.

Tak lama berselang, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Ipda Suyadi, SH, bersama personil dan Tim Inafis Polresta Deli Serdang turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan identifikasi korban.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Suyadi ketika dikonfirmasi membenarkan korban ditemukan sudah meninggal dunia. “Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi,” sebutnya. (Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *