IMG-20240501-WA0019

Kapolres dan Wakapolres Luwu Utara Bersilaturahmi dengan Paskibraka

IMG-20240409-WA0076

Luwu Utara, TRIBRATA TV

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Luwu Utara yang sukses mengibarkan dan menurunkan bendera merah-putih pada Upacara Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI ini menggelar silaturahmi di ODTW (Objek Daya Tarik Wisata) Pincara Luwu Utara pada Minggu (24/9/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Silaturahmi yang diinisiasi oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) ini dihadiri Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, Wakapolres Kompol Andi Ripai, Kepala Badan Kesbangpol Luwu Utara, Abdul Hakim Bukara, Babinsa Masamba serta Ketua Purna Paskibraka Luwu Utara, Vicky Sugiharto.

Dalam pembukaanya Abdul Hakim Bukara, mengatakan silaturahmi ini digelar sederhana, tetapi tetap dalam bingkai kekeluargaan dan suasana keakraban yang tercipta antara Pemda, Polres, TNI, Paskibraka, Panitia serta seluruh pihak yang ikut berpartisipasi.

“Saya berharap ke depan kita bisa melaksanakan kegiatan semacam ini di tempat-tempat wisata kita yang lain. Sehat selalu keluarga besar Paskibraka, Kesbangpol dan Kapolres Luwu Utara. Selamat menikmati kesederhaaan kegiatan ini dalam kebahagian,” ucap Hakim Bukara.

Sementara Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, menyampaikan apresiasi kepada Kesbangpol sebagai penyelenggara kegiatan.

“Kita berkumpul dan bersilaturahmi dalam keadaan sehat dan bahagia. Terima kasih, telah melaksanakan kegiatan ini,” ujar Galih.

Ia juga memuji Kesbangpol yang telah memilih objek wisata Pincara yang memang dikelola pemda sebagai tempat kegiatan.

“Tidak salah kita memilih dan menikmati tempat wisata air panas Pincara ini karena objek wisata ini salah satu ikon wisata di Luwu Utara,” imbuhnya.

Kepada Paskibraka, ia tak lupa menitip pesan agar mereka menjadi calon pemimpin di masa-masa mendatang. “Adik-adik yang hadir pagi ini sebagai calon pemimpin yang sudah dipilih melalui seleksi panjang. Saya percaya kalian akan menjadi orang yang bermanfaat,” ucapnya.

Sementara Ketua Purna Paskibraka Luwu Utara, Vicky Sugiharto, menyebutkan kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi. “Ini juga sekaligus upaya kita mempromosikan objek wisata Permandian Air Panas Pincara, Masamba,” jelas mantan staf Humas dan Protokol ini. (aan ely)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *