Polres Nisel Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Rapat Pleno KPU

IMG-20240409-WA0076

Nias Selatan, TRIBRATA TV

Polres Nias Selatan melaksanakan pengamanan dan penerapan protokol kesehatan dalam rangkaian acara rapat pleno terbuka pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati Nias Selatan, Kamis (24/9/2020) di Hotel Baga Lagudri, Telukdalam.

IMG-20240227-124711

Tahapan penerapan Protokol Kesehatan dimulai sejak peserta rapat pleno memasuki ruangan Aula Hotel Baga. Setiap undangan diwajibkan untuk periksa oleh tim kesehatan dari KPU dan Sat Binmas Polres Nias Selatan sekaligus memandu dan mengarahkan kedua pasangan calon agar patuh pada protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta dilakukan pengecekan suhu tubuh terhadap kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Nias Selatan mengingatkan agar kedua pasangan calon dalam setiap rangkaian dan tahapan Pilkada selalu patuh pada Protokol Kesehatan sesuai dengan Maklumat Kapolri nomor MAK/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Dalam pengundian pasangan Hilarius Duha – Firman Giawa mendapat Nomor Urut 1 dan pasangan Idealisman Dachi – Sozanolo Ndruru mendapat Nomor Urut 2.

Kesuksesan penerapan Protokol Kesehatan pada rapat pleno kali ini tidak lepas dari kinerja yang maksimal dari Kepolisian Resort Nias Selatan. (Sn.Telaumbanua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *