Humas Polda Kaltim Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

IMG-20240409-WA0076

Balikpapan, TRIBRATA TV

Untuk mempererat silaturahmi dengan awak media, Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) menggelar kegiatan kemitraan di Resto Nam Iin Kompleks Ruko Puri Balikpapan Baru, Kamis (22/9/2022).

IMG-20240227-124711

Kasubdit Penmas Bidhumas Polda Kaltim Kompol I Nyoman Wijana mengatakan, kegiatan kemitraan ini sudah berlangsung sejak lama, sehingga awak media tidak asing lagi dengan kegiatan di Bidhumas Polda Kaltim.

BACA JUGA  DPRD Surabaya Minta Denda Prokes Rp437 Juta Jadi Bansos

“Kerja sama yang sudah terjalin dengan media dalam menyampaikan berita kinerja kepolisian atau terkait pengungkapan kasus untuk disampaikan kepada masyarakat luas, baik melalui media online, media cetak maupun media televisi,” ujarnya.

Untuk itu, kemitraan ini dapat terus terjaga dengan baik. “Kita kan mitra maka dibuatlah acara kemitraan, supaya hubungan ini tetap terjalin terus,” tambahnya.

BACA JUGA  Perkuat Soliditas, Kapolda Aceh Terima Kunjungan Pangdam IM

Polri juga butuh media karena tanpa media polisi juga tidak bisa mengekspos dan mempublikasikan kegiatan yang ada di Polda Kaltim.

Pada kesempatan itu Kasubdit Penmas didampingi Kasubdit Multimedia AKBP Qori Kurniawati dan Kasubbagrenmin Bidhumas Kompol I Made Pasek Riawan.

“Kegiatan seperti ini agar dapat berlanjut antara Bidhumas dan media sehingga sinergitas terus berjalan dengan baik,”tutup Kompol Pol Nyoman.

BACA JUGA  Video: Suasana Idul Adha di Kabupaten Sitaro, Sulut

Para wartawan berkesempatan menyampaikan saran atau masukan kepada Bidhumas Polda Kaltim atas kemitraan yang sudah berjalan. (@dege)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *