Polsek Tabir Ulu Cari Korban Tenggelam di Sungai Tabir

IMG-20240310-164257

Merangin, TRIBRATA TV

Gayus (36) warga desa Sungai Tabir, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin, Jambi dinyatakan hilang di sungai yang urusnya sangat deras.

IMG-20240227-124711

Korban yang merupakan seorang petani tersebut di malam naas, Rabu (21/09/2022) sekira pukul 23.00 WIB tidur dan bermalam di kebun miliknya yang berada di sebrang desa. Kemudian korban merasa sakit perut dan hendak pulang ke rumahnya di di Desa Sungai Tabir untuk berobat.

Untuk menuju pulang kerumah, korban harus menyebrangi Sungai Tabir dengan menggunakan perahu kayu.

Naas, saat menyebrangi Sungai Tabir yang arusnya cukup deras ini perahu korban terbalik dan karam, mungkin karena arus yang cukup deras ditambah dalam suasana malam hari yang gelap, maka korban tak mampu bertahan dalan dan akhirnya hilang bersama gulungan ombak.

Karena hingga siang proses pencarian korban belum juga berhasil, maka pihak Polsek Tabir Ulu beserta Masyarakat setempat bersama dengan BPBD Merangin dan Basarnas untuk mencari korban.

“Hingga saat ini korban belum juga ditemukan, untuk mencari korban kami Polsek Tabir Ulu turun bersama dengan BPBD dan Basarnas, semoga warga yang hilang tersebut segera ditemukan dan besar harapan kami korban dapat ditemukan dalam keadaan hidup,” ujar Kapolsek Tabir Ulu. (fitri)

IMG-20240310-WA0073

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *